Loading...

Pemain Bakal Dikerucutkan Lagi

JEPARA - Untuk efisiensi anggaran, manajemen Persijap berencana mengurangi pemain yang sudah lolos seleksi tahap awal. Hanya saja, berapa jumlah pemain yang akan dikurangi, masih dimatangkan manajemen.

"Tim nego dan pelatih akan segera melakukan rapat guna membahas rencana mengerucutkan pemain hasil seleksi. Jumlah pemain yang akan dikerucutkan belum tahu persis. Semua disesuaikan dengan kebutuhan," jelas bendahara tim, Suko Santoso.

Sejauh ini, sepuluh pemain yang lolos seleksi tahap awal adalah Andrian Mardiansyah, Ferly La'ala, AM Bachtiar, Kasiyadi, Danan Puspito, Aulia Siregar, Achmad Taufik, Roni Purwanda, Bona Simanjuntak, dan Victor Simon.

Dari sepuluh pemain itu, dua di antaranya sudah deal. Mereka adalah AM Bachtiar dan Kasiyadi. Beong-panggilan akrab Bachtiar-lebih dulu deal dengan manajemen, kemudian disusul Kasiyadi.

Dua pemain ini juga pernah memperkuat Persijap saat era Yudi Suryata. Sebelum kembali ke Laskar Kalinyamat, Beong memperkuat Persija Jakarta. Sementara, Kasiyadi membela Persisam Samarinda.

Hingga kemarin, dari sepuluh pemain yang lolos seleksi, yang sudah didekati baru lima orang. Kelimanya yaitu Danan Puspito, Ferly La'ala, Bona Simanjutak, Kasiyadi dan Bachtiar.

Apakah ini berarti lima pemain lainnya yang akan tersingkir? "Semuanya masih berpeluang masuk," jelas Suko.

Sementara itu, negosiasi dengan eks pemain Persijap Johan Juansyah, Ilham Hasan, Noor Hadi, Isdianto, Johan Angga, serta Catur Rintang, masih tetap berjalan. "Isdianto kurang sedikit. Yang lain masih terjadi pendekatan," imbuh Suko.

Sementara itu, kedatangan eks pemain asing PSIS Semarang Jules Basile Onambile ke Jepara hingga kemarin masih mengambang. Manajemen sendiri belum berencana mengundang pemain itu ke Jepara. "Tetapi kalau dia dipanggil manajemen, dia sudah menyatakan siap untuk datang ke Jepara. Untuk sementara ini, dia belum ke sini," imbuhnya. (zis/aji, JP)
Skuad 8885073243010856694

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email