Loading...

Alex Robinson Masuk Daftar


JEPARA
- Penyerang asal Liberia Alexander ’’Alex’’ Robinson masuk dalam daftar perburuan Persijap untuk musim kompetisi 2009-2010.

Pemain yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan itu dikabarkan menarik perhatian Pelatih Junaidi. Jika Alex didatangkan dan masuk seleksi, maka persaingan satu tempat untuk lini depan akan ramai.

Semalam, mantan penyerang Deltras Sidoarjo Junior sudah mengikuti seleksi. ’’Kami lebih leluasa memilih jika ada pilihan. Harapan saya, dia bisa didatangkan,’’ kata Junaidi saat dikonfirmasi terkait pemain kelahiran 12 Mei 1985 itu.

’’Laskar Kalinyamat’’ benar-benar membutuhkan seorang striker yang bisa bermain sebagai gelandang serang untuk mengimbangi daya jelajah tinggi dari penyerang asal Argentina Pablo Frances yang segera diperpanjang kontraknya.

Pada setengah musim lalu, Pablo sulit mencari pasangan yang tepat, hingga produktivitas golnya pada putaran kedua jauh menurun. Junior dan Alex, sementara ini dilihat sebagai kandidat penyerang yang bisa bekerja sama dengan Pablo atau striker lain.

Dalam perekrutan, perlu kesepahaman antara tim pelatih dengan manajemen terkait siapa sosok pemain yang paling tepat.

Kebijakan perekrutan akan selalu dihadapkan pada persoalan kekuatan finansial dan kemapuan teknik dari pemain yang diincar.
’’Kami akan bicara dengan manajemen tentang kebijakan perekrutan. Ini penting untuk perjalanan tim ke depan. Kalau bisa, dapat pemain berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau,’’ lanjut Junaidi.

Belum Datang

Jika untuk striker ekspatriat persaingan terjadi pada dua nama itu, di lini tengah beberapa nama muncul.

Sejauh ini ada tiga pemain asing yang diinformasikan berminat. Mereka adalah Apisak Asayut, pemain asal Thailand yang kini meperkuat FC Osotspa M-150, dan dua mantan pemain PSIS Semarang, yaitu Basile Onambele dan Abdelazis Dnibi. Ketiganya belum datang ke Jepara.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan, hingga kemarin personel yang sudah resmi bergabung ada sembilan orang.
Yang lebih dulu deal adalah Danang Wihatmoko, Donny Siregar, Nurul Huda, Ahmad Mahrus Bahtiar, dan Chanif Muhajirin.

Empat nama baru yang bergabung adalah Kasiyadi dan catur Rintang (bek), Noorhadi (striker), serta Johan Angga Kusuma (kiper).

Danang Wihatmoko kemungkinan bakal menjadi penjaga gawang utama lagi karena sementara ini tak ada seleksi untuk kiper. Selain Danang dan Angga, kiper U-21 Endy Bagus Setyawan juga akan masuk. (H15,kar-22,SM)
Skuad 6434717226016662658

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email