Loading...

Pantau Fisik dengan Uji Coba

JEPARA – Jeda panjang kompetisi ditambah puasa yang dilakoni banyak pemain selama Ramadan membuat Persijap Jepara berbenah lebih serius menyongsong Liga Super 2009/2010.

Pelatih Persijap Junaedi pun mengagendakan tiga uji coba dalam sepekan ke depan melawan klub-klub lokal Jepara. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan, pemilihan lawan tanding ini disesuaikan tujuan uji coba, yakni memantau perkembangan kondisi fisik para pemain.

”Setelah digembleng dengan program fisik selama dua pekan, pelatih berharap kondisi pemain semakin baik. Sebab, di awal-awal latihan lalu, pergerakan pemain terlihat kaku. Ini bisa saja karena pemain tidak menjaga kondisi selama libur kompetisi,” kata Anjar.

Program uji coba ini diharapkan diikuti seluruh pemain. Sebab, pembicaraan manajemen dengan pemainpemain baru sudah menunjukkan titik terang. Sergio Junior, Ilham Hasan, dan Bona Simanjuntak telah mencapai kesepakatan dan tidak akan lepas dari genggaman Laskar Kalinyamat. (sundoyo hardi,SINDO)
Skuad 5342711843208801144

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email