Loading...

Aji Nurpijal Kembali ke PERSIB

JEPARA-Mantan pemain belakang Persijap kelahiran Bandung, 26 Mei 1981, Aji Nurpijal kembali ke tim lamanya Persib Bandung. Merapatnya Aji ke Persib Bandung sendiri, dikatakan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar. “Tadi siang (kemarin, red) Aji sudah datang kepada saya. Setelah sebelumnya saya menghubungi dia pada Sabtu (5/9),” ujar manajer yang juga merangkap sebagai Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Minggu (6/9).

Aji sudah menemui kata sepakat dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan akan mengikuti sesi latihan. Pemain dengan tinggi 178 cm ini akan mengisi lini belakang bersama Christian Rene Martinez, Nova Arianto dan Maman Abdurachman. Aji akan diplot sebagai pemain belakang tim Persib, pasca kepindahan Waluyo ke Arema Malang.

Hal ini menambah banyak pemain buangan persijap yang kembali merapat, setelah cucu hidayat digaet kembali dari Persita Tangerang, juga eks persijap Enjang rochiman yang dikabarkan akan bergabung dengan Maung bandung. Selain membela Persijap Jepara, Aji juga pernah membela Mitra Kukar, Barito, dan Persikab Kabupaten Bandung.[z]

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email