Loading...

Butuh Waktu Untuk Menilai Kaimu

JEPARA - Persijap (Jepara) masih terus memantau kemampuan Cornelis Kaimu, striker asal Papua, yang sejak dua hari lalu datang ke Jepara. Mantan striker Deltras (Sidoarjo) ini, sampai Selasa (8/9) semalam, masih menjadi satu-satunya pemain yang berstatus pelamar.

Pelatih Persijap Djunaidi menyatakan, terlalu dini untuk memberikan penilaian mengenai kemampuan pemain ini. Pihaknya mengaku, masih butuh dua atau tiga hari lagi untuk melihat kemampuan pemain ini. Namun Djunaidi mengakui, untuk posisi striker, ia masih memerlukan tambahan pemain.

Saat ini, Djunaidi sudah memiliki Ilham Hassan, Noorhadi dan Juhan Juansyah. Satu striker lagi yang diharapkan bisa direkrut adalah pemain asal Argentina, Pablo Frances yang rencananya akan diperpanjang kontraknya.

Tambahan satu striker lokal, untuk dijadikan pendamping Pablo, menurut Djunaidi, masih perlu untuk meningkatkan daya gempur Persijap.

’’Saya masih belum bisa memberikan penilaian tentang Kaimu. Kita masih akan lihat dulu dalam satu dua hari ke depan. Selain itu, masalah ini juga berkait erat dengan manajemen tim. Semuanya masih belum bisa dipastikan,’’ ujar Djunaidi, usai memimpin latihan, Selasa (8/9) malam.

Belum Nego

Secara terpisah, Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, juga menyatakan, hal yang sama. Cornelius Kaimu memang masih akan terus dipantau kemampuan permainannya. Proses yang berjalan, sejauh ini memang masih seperti itu. Bahkan upaya-upaya awal untuk melakukan negosiasi dengan pemain ini, masih belum dilakukan.

’’Kaimu masih dua hari berada di Jepara. Semua masih perlu dipertimbangkan. Bagaiaman kemampuan dan kualitasnya, kami masih akan melihatnya dalam beberapa kali latihan lagi,’’ ujar Nurjamil, Selasa (8/9).

Sedangkan mengenai Pablo Frances, Nurjamil menyatakan, pihaknya masih menunggu kedatangannya ke Jepara. Pemain ini akan bertolak dari Argentina pada Rabu (9/9) ini. Kemungkinan Pablo baru akan tiba di Jepara pada hari Jumat (11/9). Sesuai dengan rencana, Persijap memang akan memperpanjang kontrak pemain ini.

’’Untuk Pablo, kami akan menunggu kedatangannya di Jepara. Kami berharap nanti bisa melakukan negosiasi dengan baik pada pemain ini. Sesuai rencana, kami memang berharap, dia bisa kembali bergabung,’’ ujar Nurjamil. (dis-did,wawasan)
Skuad 3288708478183337338

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email