Loading...

Suporter Dukung Kembalinya Edy dan Junaidi


JEPARA - Ditunjuknya Edy Sujatmiko menggantikan Sugiarto sebagai manajer Persijap, serta kembalinya Bang Jun-panggilan Junaidi-menangani kembali Laskar Kalinyamat, disambut gembira kalangan suporter. Mereka berharap kedua figur tersebut bisa membawa Persijap meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Ini kabar menggembirakan bagi kami sebagai suporter. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha mewujudkan harapan suporter agar Pak Edy dan Bang Jun kembali ke Persijap," jelas Ketua Banaspati, Ali Anggoro.

Senada dengan Ali, pentolan suporter Jetman Sutikno mengaku sejak awal memang mengharapkan kembalinya Edy dan Bang Jun di posisi manajer dan pelatih Persijap. Menurutnya kedua figur tersebut sudah memiliki kinerja cukup bagus pada kompetisi musim lalu, sehingga layak dipertahankan.

"Dengan pengalaman mereka selama di Persijap pada musim kemarin, mudah-mudahan bisa membuat Persijap meraih hasil yang lebih baik lagi pada kompetisi musim depan," tandasnya. Kepada pihak eksekutif maupun legislatif, Sutikno juga berharap agar terus memberikan dukungannya kepada Persijap. "Kita juga butuh kontribusi tenaga dan pikiran dari mereka, termasuk bagaimana agar Persijap tidak mengalami masalah terkait pendanaan. Apalagi tim ini merupakan satu-satunya tim Jateng yang akan berkiprah di ISL musim depan," jelasnya. (zis/aji)
Skuad 36617403650761644

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email