Loading...

Pertahankan Trio Asing

Persijap Jepara tengah mempertimbangkan menambah pemain asing bila harganya tidak mahal.

Persijap Jepara bakal mempertahankan trio asing, Evaldo Silva de Assis, Pablo Frances (Argentina) dan Phaitoon Thiabma (Thailand) yang memang memberi kontribusi penting bagi tim. Performa yang stabil menjadikan mereka menjadi pilar kekuatan Laskar Kalinyamat sepanjang musim lalu. Tak heran bila klub siap memberikan kontrak baru agar tetap membela Persijap musim depan.

Di antara pemain asing yang dimiliki, hanya gelandang Amarildo de Souza (Brasil) yang bakal dilepas. Selain usianya yang sudah mencapai 33 sehingga sering kehabisan nafas di babak kedua, sosoknya yang temperamental tak jarang merugikan tim. Sebaliknya, Evaldo Silva, Frances dan Phaitoon telah menyatakan komitmennya.

Persijap juga masih mempertimbangkan kemungkinan menambah pemain asing, khususnya untuk pemain nasional tim-tim Asia. Mereka menargetkan merekrut pemain Thailand melalui Phaitoon. Namun,
bila dengan tiga pemain asing tersebut sudah cukup solid, Persijap tidak akan melakukan penambahan.

“Bila dibutuhkan, kami akan menambah pemain asing sesuai kuota. Harganya jangan terlalu mahal. Bila sudah cukup tiga pemain asing, ya tak perlu ditambah lagi,” kata manajer Persijap Edy Sujatmiko.

Meski sudah ada komitmen dari pemain asing, namun suporter tetap waswas mereka bakal meninggalkan bumi Jepara. Sampai saat ini belum ada pemain yang sudah mendapat ikatan kontrak dari tim. Pasalnya, manajemen masih disibukkan dengan evaluasi musim lalu.

Selanjutnya, klub mempersiapkan membentuk manajemen baru untuk menghadapi musim baru. (Goal)
Persijap 2762668587365670827

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email