Loading...

Persijap Prioritaskan Djunaidi

JEPARA - Wakil Manajer Tim Persijap, Edy Sujatmiko menyatakan pihaknya sudah menyusun rencana terkait persiapan Persijap. Ditengah krisis kemanajeran yang belum tuntas, pihaknya diinstruksikan oleh ketua umum Persijap untuk melakukan rintisan persiapan tim. Persijap diharapkan sudah memiliki kerangka tim.

Sebagai langkah awal, saat ini fokus pada perburuan pelatih. Dari yang sudah dila­ku­kan, setidaknya sudah ada beberapa kandidat untuk posisi tersebut. Djunaidi yang me­rupakan pelatih terakhir Persijap, menjadi prioritas pertama. Namun demikian menunggu hasil pembicaraan mengenai nilai kontraknya.

Jika terjadi kesepakatan maka Djunaidi akan menjadi pelatih Persijap kembali.

Sedangkan untuk kandidat lainnya, ada nama-nama seperti Hanafi, Rohanda, dan Yudi Suryata. Hanafi diketahui pernah me­nanganai Persiku (Kudus) beberapa tahun lalu. Sedangkan Rohanda, terakhir sukses menukangi Persema (Malang) lolos ke Su­per Liga. Sementara Yudi Suryata, bagi publik bola Jepara sudah bukan nama yang asing. Pelatih asal Sragen ini sempat sepuluh tahun berada di Jepara.

’’Bang Djun meminta kenaikan nilai kontrak. Bagi Persijap, jika memang kenaikannya masuk akal dan memang bisa di­jangkau finasial yang ada tidak menjadi masalah. Namun kalau tidak, ten­tu saja kami akan mencari yang lain yang co­cok,’’ ujar Edy Su­jat­miko.

Pembicaraan

Nama terakhir pelatih yang menyampaikan ke­inginannya untuk bisa me­nukangi Persijap ada­lah Rohanda. Pelatih asal Jawa Barat ini bahkan sempat me­la­kukan pembicaraam langsung melalui telepon dengan Edy Sujatmiko, pada Senin (10/8).

Namun demikian dari sekian kandidat pelatih tersebut, sampai sejauh ini Edy menyatakan masih dalam tahap pem­bicaraan dan negosiasi. Yudi Sur­yata, diakui akan menjadi al­ternatif selanjutnya jika tidak terjadi kesepakatan dengan Dju­naidi.

’’Untuk pelatih, kami targetkan dalam sepekan ini sudah bisa men­dapatkan kesepakatan. Siapa yang akan terpilih mudah-mudahan sudah bisa kami dapatkan dalam se­pekan ini. Dengan demikian selanjutnya tinggal melakukan perburuan pe­main,’’ ujar Edy, Senin (10/8).

Rencana selanjutnya, menurut Edy, adalah melakukan perburuan pemain. Paling tidak dalam dua pekan menda­tang, sudah ada beberapa pemain yang bisa mencapai kesepakatan bersama Per­sijap.

Sementara itu, Senin (10/8), Ketua Umum Persijap H Ahmad Marzuki belum bi­sa bertemu dengan Ir Soegiarto, manajer II Persijap. Pertemuan tersebut baru akan dilakukan pada Selasa (11/8) pagi tadi.

Ah­mad Marzuki, dalam kapasitasnya sebagai Wakil Bupati, dalam sepekan terakhir menjadi orang nomor satu di jajaran Pemkab Je­para. Pasalnya Bupati Jepara Drs Hendro Martojo sampai Rabu (12/8) tengah menjalani ibadah umrah di tanah suci. dis-de
Skuad 7575140399742850190

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email