Loading...

Junaidi Segera Berburu Pemain


JEPARA- Pelatih Junaidi akan kembali menangani Persijap pada musim 2009-2010. Dia dijadwalkan datang ke Jepara pekan keempat bulan ini.

Pria asal Balikpapan itu bakal langsung berburu pemain dan membentuk tim baru. Tercapainya kesepakatan dengan Junaidi disampaikan oleh Manajer Persijap Edy Sujatmiko, kemarin.

”Meski belum tanda tangan resmi, negosiasi kami dengan Pak Junaidi melalui telepon sudah membuahkan hasil. Kami tinggal menunggu kedatangannya ke Jepara,” kata Edy.

Kesepakatan itu menutup kesempatan beberapa pelatih lain yang melamar ke kubu Laskar Kalinyamat. Sebelumnya, negosiasi antara Junaidi dan manajemen Persijap berlangsung hampir dua pekan.

Pelatih berusia 45 tahun itu akhirnya diberi tenggat waktu hingga akhir pekan ini. Kesepakatan ternyata datang lebih cepat dari deadline yang diberikan.
Dengan demikian, musim depan akan menjadi musim kedua bagi Junaidi di Tim Kota Ukir. Musim lalu dia mengantarkan Persijap bertahan di ajang Superliga.

Junaidi juga membawa Laskar Kalinyamat ke babak empat besar Copa Dji Sam Soe. Bagi Edy, musim ini merupakan musim ketiga bagi dia menjadi manajer sejak dipercaya pada 2007 lalu.

Mendekati

Junaidi yang berada di Balikpapan menyatakan siap langsung berburu pemain. Dia juga akan membantu manajemen mendekati beberapa pemain lama.
Mereka di antaranya Evaldo, Phaitoon Thiabma, Isdiantono, Nurul Huda, dan Enjang Rohiman. Dua pemain lainnya, Donny Siregar dan Anam Syahrul, dipastikan tak memperpanjang kontrak.

Donny, gelandang bertahan asal Tapanuli yang berkostum Laskar Kalinyamat dua musim terakhir menyatakan ingin memperkuat salah satu klub di Jatim. Anam Syahrul kemarin resmi menandatangani kontrak dengan Persiba Balikpapan.

Pihak Persijap tidak mempersoalkan keduanya yang memilih klub lain. Lagipula stok pemain lama yang ingin bertahan di Persijap banyak.

Jika Anam pergi, pos yang ditinggalkannya di lini belakang bisa dihuni Kasiyadi yang memilih kembali ke Persijap. Hingga kemarin, Kasiyadi masih negosiasi dengan manajemen.

Junaidi mengemukakan niatnya membawa sejumlah pemain yang sudah jadi. Dia sudah memiliki beberapa nama pemain yang layak memperkuat Persijap.
Salah satunya adalah mantan kapten Persiba Balikpapan, Ferly La’ala. Pendekatan dengan yang bersangkutan masih terus dilakukan. Ferly spesialis lini belakang, berposisi stoper dan libero. (H15,kar-78)
Skuad 3038875778399728144

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email