Loading...

Edi Sujatmiko Tetap Manajer


JEPARA- Dua persoalan yang menjadi ganjalan pembentukan tim Persijap Jepara terpecahkan. Duet manajer Edy Sujatmiko dan pelatih Junaidi tetap dipertahankan.

”Alhamdulillah, soal manajer dan pelatih sudah beres. Langkah-langkah pembentukan tim pun bakal mantap,” ujar Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuki seusai pertemuan di ruang kerja Bupati Hendro Martojo, kemarin.

Penyelesaian masalah manajer tim harus diselesaikan di depan bupati. Pasalnya, Kepala DPU Soegiarto yang ditunjuk menjadi manajer I menolak.

Seusai pelantikan anggota DPRD Jepara di Pendapa Kabupaten, Marzuqi yang juga wakil bupati bertemu Soegiarto di ruang sekda bersama Edy. Pembicaraan buntu lantaran Soegiarto bersikeras menolak.

Akhirnya jalan tengah tercapai. Edy, kepala Bagian Pembangunan Setda Jepara, tetap pada jabatan manajer. Agar kinerja lancar, manajer akan didukung Tim Pembina yang terdiri atas pejabat eselon II.

Mereka adalah Sekda Sholih yang juga ketua harian Persijap, Soegiarto, Asisten III Sekda Fadkurrozi (Direktur Kompetisi Persijap), dan Kepala Dipenda Anwar Haryono. (kar,J4,H15-78)
Skuad 1680988850124538305

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email