Loading...

Anam Syahrul ke Persiba!!

Setelah mengikuti seleksi selama dua hari, akhirnya sebanyak 9 pemain dari 24 pemain yang ikut seleksi dipastikan memperkuat Persiba Balikpapan pada Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 mendatang. 9 pemain yang lolos pada seleksi tahap kedua di Jogyakarta, kemarin, sebagian besar merupakan pemain muda.

Sedangkan dua lainnya merupakan pemain senior yakni mantan striker Timnas PSSI yang pada ISL lalu memperkuat Pelita Jaya Gendut Doni dan winger asal Deltras Sidoarjo Dwi Joko Purnomo. “Dari sekitar 24 pemain yang ikut seleksi, hanya 9 pemain saja yang dinyatakan lolos untuk memperkuat Persiba musim depan.

Hasil ini juga sesuai dengan pertimbangan pengurus yang juga hadir menyaksikan jalannya seleksi,” terang Daniel Roekito selaku pelatih tekhnis Persiba Balikpapan. Selain jumlah pemain diatas yang dapat dipastikan bakal memperkuat skuad Beruang Madu—julukan Persiba Balikpapan—adalah libero asal Persijap Jepara Anam Syahrul serta satu lagi mantan bintang Timnas PSSI yang memperkuat Persipura Jayapura di posisi sayap kiri Heru Nerly.

“Kedua pemain ini kami butuhkan untuk masuk skuad Persiba, semoga saja dengan adanya dua pemain ini akan memenuhi kebutuhan tim kita,” timpal Eddy Sunardi Darmawan, manajer tim Persiba definitif. Dipilihnya Heru Nerly yang dinilai cukup berkualitas sebagai penyuplai bola dari sisi kiri serta disayap kanan oleh Dwi Joko Purnomo kepada striker Cristian Gonzales yang tinggal selangkah lagi tahap negosiasinya, diharapkan mampu menjadi kekuatan baru Persiba musim mendatang.

Dengan demikian posisi Deny Rumba (PSIS Semarang) yang rencananya direkrut, otomatis batal. “Deny Rumba juga tidak dapat hadir karena dia sedang sakit,” sambung Daniel. Mengenai pemain mudanya sendiri yang menghiasi nama-nama di tim Persiba musim nanti, menurut Daniel dirinya akan berusaha memaksimalkan pemain pilihannya tersebut.(san,metrobalikpapan)
Skuad 7723095295032460624

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email