Loading...

Persijap Minta Kemenangan WO

Manajer Persijap Jepara Edy Jatmiko menegaskan, pihaknya ngotot meminta kemenangan walk over (WO) atas PSIS Semarang, menyusul batalnya laga ulang kedua tim yang mestinya digelar beberapa hari lalu. Terlebih, karena Persijap telah datang ke Semarang dan siap melakoni laga tersebut.

Menurut Edy, keputusan untuk meminta kemenangan WO itu cukup masuk akal. Maklum saja, karena pihak PSIS selaku tuan rumah tidak bisa menggelar laga sesuai jadwal yang diputuskan. Yakni, Selasa (2/6) silam. Padahal, jadwal ini sudah ditetapkan juah-jauh hari.

Masih kata Edy, pihaknya tetap berpegang pada pernyataan Joko Driyono, direktur BLI (Badan Liga Indonesia) beberapa waktu lalu. Di mana, ia mengatakan PSIS bakal dinyatakan kalah WO bila mengabaikan pelaksanaan tanding ulang yang telah ditetapkan sesuai jadwal tersebut.

"Kami berharap agar pihak BLI maupun Komdis PSSI segera memutuskan status laga ulang ini. Termasuk, memberikan keputusan terhadap pelanggaran yang dilakukan PSIS karena gagal menggelar laga sesuai jadwal," sungut Edy.

Seperti diketahui, kedua tim harus memainkan ulang laga yang semula berakhir imbang tapa gol, karena pada laga sebelumnya itu, komisi hukum otoritas sepakbola nasional menilai ada intervensi pihak luar. Dalam hal ini aparat keamanan. Sehingga laga tersebut dianggap tidak sah dan harus diulang.(Goal)
Super Liga 3287068684159538570

Posting Komentar

  1. Menganggap tuan rumah PSIS Semarang gagal menggelar laga ulang sesuai jadwal, Persijap Jepara ngotot minta kemenangan walk over (WO) Terlebih, karena Persijap telah datang ke Semarang dan siap melakoni laga tersebut.

    07 Jun 2009 11:33:57

    Edy : keputusan untuk meminta kemenangan WO itu cukup masuk akal. Maklum saja, karena pihak PSIS selaku tuan rumah tidak bisa menggelar laga sesuai jadwal yang diputuskan. Yakni, Selasa (2/6) silam. Padahal, jadwal ini sudah ditetapkan juah-jauh hari.
    pihaknya tetap berpegang pada pernyataan Joko Driyono, direktur BLI (Badan Liga Indonesia) beberapa waktu lalu. Di mana, ia mengatakan PSIS bakal dinyatakan kalah WO bila mengabaikan pelaksanaan tanding ulang yang telah ditetapkan sesuai jadwal tersebut.
    "Kami berharap agar pihak BLI maupun Komdis PSSI segera memutuskan status laga ulang ini. Termasuk, memberikan keputusan terhadap pelanggaran yang dilakukan PSIS karena gagal menggelar laga sesuai jadwal,"
    http://www.goal.com/id-ID/news/106/berita-utama/2009/06/07/1310180/persijap-ngotot-minta-kemenangan-wo

    07 Jun 2009 11:33:35
    "Semula, kami memang telah menyiapkan laga ulang itu sesuai dengan yang diperintahkan BLI (Badan Liga Indonesia), yakni pada Selasa (2/6) lalu. Tapi, sehari sebelumnya, kami mendapat kabar jika Pak Nurdin telah menetapkan pertandingan tetap dengan skor akhir imbang tanpa gol," kata Yoyok.
    http://www.goal.com/id-ID/news/1391/superliga-indonesia/2009/06/07/1310179/psis-pastikan-tidak-ingin-menggelar-tanding-ulang

    02 Jun 2009 19:50:11
    “Tapi sampai dengan batas waktu yang ditentukan BLI, kami tidak sanggup menggelar pertandingan tersebut. Kami pasrah atas keputusan yang dikeluarkan BLI,” ujar Yoyok, yang juga manajer tim PSIS.
    http://www.goal.com/id-ID/news/1391/superliga-indonesia/2009/06/02/1300953/duel-lawan-persijap-batal-psis-pasrah

    Ada apa sebenarnya??

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email