Loading...

Persijap Minati Tarkpor


Ingin mendapatkan pemain tengah berkualitas, Persijap Jepara menyatakan minatnya untuk menggaet John Tarkpor, gelandang asing Persitara Jakarta Utara.

Pelatih Persijap Jepara Junaedi menyatakan jika dirinya sangat menginginkan gelandang asing Persitara Jakarta Utara John Tarkpor, untuk mengawal lini tengah skuad timnya di pentas Superliga edisi kedua musim depan.

Menurutnya, jika saja bisa mendapatkan Tarkpor, atau gelandang asing sekelas dia, kekuatan Laskar Kalinyamat bakal semakin bagus. Sebab, salah satu titik kelemahan skuad timnya musim ini adalah di sektor pengatur serangan.

"Kami tidak memiliki jenderal lapangan yang tangguh. Akibatnya, alur serangan ke lini depan selalu terputus. Jika saja kami bisa mendapatkan Tarkpor, kami tentu akan tampil beda," jelasnya kepada GOAL.com, ditemui saat transit di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Senin (29/6) petang.

Diakuinya, tidak mudah untuk mendapatkan gelandang berkelas. Apalagi karena hal itu terkait dengan dana yang harus disiapkan. Maklum saja, karena pendanaan Persijap imbuhnya, tidak sama seperti tim papan atas lainnya yang bergelimang rupiah.

"Kami memang harus menyiasati kondisi keuangan tim yang pas-pasan. Karena itu, kami akan mencari pemain yang harganya terjangkau. Tentunya dengan tetap memperhatikan kualitas pemain bersangkutan, alias bukan asal comot," pungkasnya.
(ys,goal)
Persijap 3428909052805109115

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email