Loading...

Pablo Tetap Di Jepara


Pablo Frances belum berniat meninggalkan Persijap saat menghadapi kompetisi musim depan.

Striker Pablo Alejandro Frances melakukan debut cukup bagus saat datang ke Indonesia dan bergabung dengan Persijap Jepara. Dia turut berperan mengantarkan Persijap di papan tengah klasemen Superliga Indonesia. Penyerang asal Argentina ini juga membawa Laskar Kalinyamat ke semi-final Copa Indonesia. Ini untuk pertama kalinya Persijap menembus empat besar.

Tak hanya itu. Frances juga menunjukkan ketajamannya dengan menjadi topskor Copa Indonesia setelah mencetak delapan gol. Ia menjadi topskor bersama striker Persibo Bojonegoro Samsul Arif. Dengan demikian, hadiah uang sebesar Rp75 juta sebagai pencetak gol terbanyak harus dibagi dua.

"Sesuai kesepakatan, hadiah uang akan dibagi dua. Saya tentu senang menjadi pencetak gol terbanyak di Copa Indonesia. Apalagi, ini merupakan musim pertama saya di sini," kata Frances yang makin lancar berbahasa Indonesia ini.

Persaingan menjadi topskor Copa Indonesia memang sangat ketat. Frances akhirnya menyamai perolehan gol Samsul setelah menambah satu gol dalam perebutan tempat ketiga Copa Indonesia. Sayangnya, Persijap kalah 3-1 dari Deltras Sidoarjo.

Menanggapi musim depan, Frances tegaskan ingin bertahan di Persijap. Menurutnya, ia makin menyukai kota Jepara. Selain itu, klub memang berniat mempertahankan dirinya.

"Persijap sudah meminta saya untuk bertahan. Saya juga tak ingin pergi. Meski sudah sepakat, namun saya belum tanda tangan kontrak. Saya belum memikirkannya karena ingin pulang dulu ke Argentina untuk berlibur. Saya berangkat Selasa besok," ujarnya.
(ik, goal)
Skuad 5008645902202367190

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email