Loading...

Junaedi: Saya Tetap Di Persijap

Meski belum melakukan perpanjangan kontrak, pelatih Junaedi memastikan jika dirinya tetap membesut Persijap Jepara.

Pelatih Persijap Jepara Junaedi menyatakan, dirinya masih tetap akan membesut Laskar Kalinyamat di pentas Superliga edisi kedua musim depan. Itu karena dirinya sudah mendapat jaminan dari manajemen tim kebanggaan warga Kota Jepara tersebut.

Meski demikian, peluang untuk tergusur dari kursi pelatih kepala Persijap pun diakuinya masih sangat terbuka. Maklum saja karena hingga saat ini dirinya belum melakukan perpanjangan kontrak. Sehingga kemungkinan terjadinya perubahan itu masih sangat terbuka.

"Saya memang sudah diberitahu manajemen jika tetap dipertahankan. Tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut. Apalagi melakukan perpanjangan kontrak," katanya ditemui GOAL.com saat transit di Bandara Sokarno-Hatta, Banten, Senin (29/6) petang.

Diakuinya, sebagai pelatih profesional, dirinya sangat faham dan selalu siap menghadapi segala konsekuensi. Terlebih jika kinerjanya dianggap gagal. Hanya saja imbunya, selama membesut Persijap dirinya mengaku cukup enjoy karena manajemen tim cukup profesional, meski di tengah keterbatasan dana. (ys,goal)
Skuad 8808496354797539824

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email