Loading...

Persijap Bidik Peringkat Ketiga


PalembangGagal melewati hadangan Sriwijaya FC di babak semi-final Copa Indonesia 2008/09, Persijap Jepara membidik peringkat ketiga.

Pelatih Persijap Jepara Djunaedi berharap agar anak asuhnya tidak perlu larut dalam kekecewaan yang mendalam, atas kegagalan menembus babak final turnamen Copa Indonesia 2008/09.

Itu setelah mereka kembali dikalahkan juara bertahan turnamen bergengsi ini, Sriwijaya FC, di laga kedua babak semi-final, di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Rabu (24/6) petang.

Menurut Djunaedi, dirinya berharap agar kondisi Ilham Hasan dkk tetap bugar, sehingga mereka benar-benar siap diturunkan dalam perebutan tempat ketiga menghadapi Deltras Sidoarjo. Dengan begitu, ambisi untuk menempati peringkat ketiga pun bisa terpenuhi

"Saya berharap semua pemain dalam kondisi puncak saat menghadapi Deltras. Terpenting, saya bisa menurunkan tim terbaik di pertandingan nanti guna memenuhi ambisi merebut posisi ketiga,” jelas Djunaedi dalam keterangan persnya usai laga, sembari menambahkan jika anak asuhnya sudah berjuang maksimal untuk mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC.

Sayang, karena tim lawan memang tampil lebih baik, sehingga kesempatan untuk mencetak sejarah pertama kalinya lolos ke babak final pun kandas. Meski demikian, ia mengaku tetap senang dengan penampilan skuad timnya, karena mampu merepotkan pemegang juara Liga dan Copa Indonesia musim ini, Sriwijaya FC. (Goal)
Piala Indonesia 1607322497267352057

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email