Loading...

Persijap fokus rebut posisi ketiga

PALEMBANG - Pelatih Persijap (Jepara), Djunaidi menyatakan kini pusat perhatian timnya sepenuhnya akan diarahkan untuk bisa merebut posisi ketiga Copa Indonesia.

Menghadapi Deltras (Sidoarjo) dalam perebutan posisi tersebut, Minggu (28/6) mendatang, pihaknya akan menurunkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Pada partai tersebut menurut Djunaidi, para pemainnya secara psikis lebih memiliki motivasi ketimbang saat berhadapan dengan Sriwijaya di leg kedua semi final, Rabu (24/6), di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Pada pertandingan tersebut, Persijap kalah 1-3 atas tim tuan rumah.

’’Kami memang sudah memikirkan pertandingan tersebut. Kami kira baik Deltras maupun Persijap dalam hal ini sudah tahu diri, untuk tidak mau bicara jauh soal final yang sudah menjadi milik Sriwijaya dan Persipura. Pertandingan perebutan tempat ketiga nanti saya kira akan berlangsung seru,’’ ujarnya, usai pertandingan, Rabu (24/6).

Grafik

Deltras sendiri menurut Djunaidi saat ini tengah menanjak grafik permainannya. Saat mereka bermain melawan Persipura, mereka menunjukkan sebuah permainan yang tidak bisa dianggap enteng. Timnya dalam hal ini harus berkonsentrasi penuh dan bermain dengan semangat tinggi.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nur Jamil, menyatakan kekalahan dari Sriwijaya tidak terlalu diratapi oleh manajemen. Sriwijaya dalam hal ini memang diakui memiliki kualitas di atas Persijap. Untuk selanjutnya manajemen Persijap berharap Evaldo dkk bisa berbicara saat mereka berhadapan dengan Deltras Sidoarjo.

’’Posisi ketiga bagi kami sepertinya masih pantas. Menghadapi Deltras peluang kami untuk bisa meraih tempat tersebut kami anggap masih terbuka,’’ ujar Nurjamil. (dis-de,wawasan)
Piala Indonesia 1354606529027769151

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email