Loading...

Juara 3 Jadi Prioritas Utama


PALEMBANG - Para pemain Persijap (Jepara) menyatakan, tidak pernah menganggap masalah bonus menjadi motivasi utama saat mengejar posisi ke-3 Copa Indonesia. Mereka telah sepakat untuk mendapatkan posisi ke-3 tersebut tanpa mempertimbangkan bonus yang akan mereka dapatkan dari manajemen tim Persijap. Kesepakatan ini dicapai oleh para pemain, setelah mereka melakukan pembicaraan secara internal. Kapten Tim Persijap, Evaldo Silva, dari Palembang menyatakan, ia dan rekan-rekannya sudah membulatkan tekad tampil habis-habisan untuk mendapatkan posisi ke-3 di Copa Indonesia.

’’Kami para pemain sudah berbicara bersama-sama. Sesuai hasil pembicaraan itu, kami sepakat untuk mendapatkan posisi ke-3. Keinginan ini, sepakat kami letakkan di atas kepentingan yang lain, termasuk masalah bonus. Kami akan fokus ke pertandingan itu sepenuhnya,’’ ujar Evaldo Silva, Jumat (26/6).

Saat menghadapi Deltras (Sidoarjo), Minggu (28/6) di Stadion Jaka Baring, Palembang, para pemain telah berjanji untuk mempersembahkan gelar tersebut bagi para pendukungnya.

Bahkan untuk masalah bonus, para pemain Persijap dalam pembicaraanya juga menyatakan, tidak akan menuntut ke manajemen tim. Sampai Jumat (26/6), para pemain Persijap juga mengaku belum menerima kepastian berapa bonus yang akan mereka terima jika mampu mendapatkan posisi ke-3.

Masalah bonus, menurut Evaldo, sudah dianggap sebagai masalah lain yang tidak perlu dipikirkan menjelang pertarungan melawan Deltras.

Hal senada juga diungkapkan striker Persijap Pablo Frances. Ia menyatakan, para pemain Persijap sepakat untuk mengutamakan usaha merebut posisi ke-3 Copa Indonesia.

Dirinya juga menyatakan tidak akan memikirkan tentang kemungkinan dirinya bisa menjadi top skor Copa Indonesia. Peluang bagi dirinya memang masih ada, karena sudah 7 gol yang dicetaknya. Jumlah ini memang sama dengan yang dikemas oleh striker Persipura, Boaz Solossa.

’’Saya kira yang paling penting adalah bagaimana tim ini menang dan bisa keluar sebagai juara ke-3. Soal siapa yang mencetak gol, siapapun tidak masalah. Saya juga tidak berambisi menjadi top skor. Jika tim ini bisa menang, saya akan cukup bangga dan senang,’’ ujar Pablo Frances dari Palembang, Jumat (26/6). (dis-did,wawasan)
Skuad 5284174871438809807

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email