Loading...

Bonus Disiapkan dari Match Fee


PALEMBANG - Persijap akan berebut peringkat ketiga Copa Dji Sam Soe Indonesia melawan Deltras di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, sore ini.
Menurut Wakil Sekretaris Tim Nurjamil, pertarungan itu merupakan partai hidup mati untuk membuat sejarah baru bagi ”Laskar Kalinyamat”. Karena itu, manajemen menyuntikkan motivasi khusus agar para pemain bisa meraih hasil optimal.

”Kami berharap tim bisa mengeluarkan segala kemampuan,” ujarnya. Manajemen sudah menjanjikan bonus kepada para pemain yang diambilkan dari match fee.
Kapten Persijap Evaldo Silva de Assis menyatakan timnya merasa tertantang untuk membawa ”Laskar Kalinyamat” mencetak sejarah baru sekaligus memberi kado manis di penghujung musim.

”Ini kesempatan emas bagi kami. Kami sudah mempersiapkan segalanya agar bisa menang,” tuturnya, semalam.

Belum Pasti

Dia sudah berkostum Persijap sejak 2004, namun masih berharap bisa melanjutkan kariernya di tim yang sama. Niatnya belum bersambut lantaran kepastian pendanaan klub juga belum jelas. Evaldo termasuk satu dari tiga pemain Persijap yang merasakan turnamen ini sejak 2005.

Dua lainnya adalah Phaitoon Thiabma dan kiper Danang Wihatmoko. Sebelumnya, catatan terbaik masuk babak 16 besar. Baru musim ini mereka mampu sampai ke semifinal.

”Jika kami bisa mencapai peringkat III, cukup menyenangkan,” lanjut pemain kelahiran Rio de Janeiro yang sudah memutuskan untuk segera pulang ke tanah kelahirannya setelah menuntaskan laga ini.

Evaldo juga mengatakan timnya memang mengincar tempat ketiga setelah gagal melewati juara bertahan Sriwijaya FC di semifinal. Dalam dua hari latihan terakhir, timnya terasa makin fokus. ”Kami tidak merasa terbebani sehingga enjoy. Kami sangat bersemangat,” imbuhnya.

Sementara itu, kalangan suporter yang tak jadi berangkat ke Palembang memilih menggelar nonton bareng di kompleks stadion. Saadi, pengurus Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) mengatakan, anggotanya akan berkumpul di sebelah utara Gelora Bumi Kartini untuk menyaksikan laga Evaldo dkk lewat layar lebar.

”Kami sangat berharap tim bermain bagus dan bisa membawa pulang gelar sebagai peringkat III,” tandasnya. (H15-22)
Piala Indonesia 6906758797679573672

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email