Loading...

Persijap Bertolak ke Kaltim

JEPARA - Persijap kemarin berangkat ke Kaltim untuk persiapan pertandingan Djarum Indonesia Super League menghadapi Persiba (12/5) dan PKT (16/5). Sebanyak 18 pemain di bawa Pelatih Junaidi.

Kapten tim Evaldo Silva dan wakil kapten Donny Siregar ditinggal. Dua pemain tersebut tak dibawa lantaran masih cedera. ’’Saya terkena cedera hamstring,’’ kata Evaldo. Dia mengaku tak bisa dipaksaka bermain karena khawatir cederanya akan semakin parah.

Istirahat plus terapi penyembuhan jadi pilihannya. ’’Saya akan absen, tapi yakin bisa bermain kembali melawan Persija,’’ ujarnya. Usai tur ke Kaltim, ’’Laskar Kalinyamat’’ akan kembali bermain di Gelora Bumi Kartini menjamu anak-anak Jakarta Pusat pada 21 Mei.

Sedangkan gelandang bertahan Donny Siregar cedera engkel. Sebelumnya diperkirakan dia bisa tampil dalam lawatan itu. Namun, ternyata kondisinya belum memungkinkan untuk berlaga.

Sofyan Berangkat

Dalam rombongan yang dibawa, terdapat bek muda Catur Rintang. Dia disiapkan mengisi posisi yang ditinggalkan Evaldo. Dengan demikian barisan pertahanan bakal ditempati Phaitoon Thiabma, Aji Nurpijal, Anam Syahrul, dan Catur. Pemain belakang lainnya, Sofyan Morhan, sudah pasti absen karena sebelumnya terkena kartu merah. Dia tetap dibawa untuk disiapkan tampil menghadapi PKT.

Pertandingan tersebut amat penting bagi tim Kota Ukir, sebagai upaya mengatasi krisis kemenangan dalam enam partai terakhir. Kinerja mengecewakan tersebut menyebabkan mereka kini kembali menghuni papan tengah setelah beberapa pekan di papan atas.

Pelatih Junaidi mengungkapkan, dia memberi kepercayaan kepada para pelapis. Diharapkan mereka tampil baik. ’’Kami sudah menurunkan Catur Rintang beberapa kali. Saya kira dia bisa bekerja sama dengan baik, dan telah menyatakan kesiapannya.’’ (H15-22)
Super Liga 2395790100218453339

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email