Loading...

Pemain Muda diSiapkan

JEPARA - Bermain di ajang Superliga tanpa diperkuat tiga pemain pilarnya, membuat performa Persijap terancam pincang. Kondisi demikian memaksa Pelatih Persijap Junaidi memaksimalkan stok yang ada.

Seperti diberitakan sebelumnya, menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan (12/5) dan PKT Bontang (16/5), Persijap rencananya tidak akan diperkuat Evaldo Silva, Doni Siregar, dan Sofyan Morhan. Evaldo dan Doni sejauh ini masih dalam proses pemulihan cedera, sementara Sofyan terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Absennya ketiga pemain tersebut, menjadi pekerjaan rumah (PR) besar bagi Junaidi. Terutama dalam menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya diharapkan tidak jauh berbeda. Beruntung, pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu memiliki stok beberapa pemain muda. Seperti Catur Rintang di lini belakang, serta Junaidi Tagor dan Johan Juansyah yang bisa ditempatkan di lini tengah.

Soal kualitas para pemain pelapis tersebut, Bang Jun tak terlalu mengkhawatirkannya. "Jangan pernah merasa kalah sebelum bertanding. Apapun yang terjadi kita jalani dulu saja. Yang penting, seluruh pemain harus percaya diri," ungkapnya. Bang Jun pun menegaskan, di pertandingan tersebut segala kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk kans untuk memenangkan pertandingan. "Kita tentu berharap jangan sampai kehilangan poin," tandasnya.

Soal kekalahan telak 2-4 yang dialami Persijap pada laga sebelumnya, Bang Jun menegaskan bahwa Persijap sebenarnya tidak kalah kelas. Menurut dia, masalah dasarnya terletak pada berkurangnya satu pemain akibat dikartu merah. "Kita harapkan saja setelah menderita kekalahan tersebut, para pemain termotivasi untuk bangkit," tandasnya.(zis/aji)
Super Liga 2651114591744446781

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email