Loading...

Kartu Merah Warnai Kekalahan Persijap

JEPARA - Tim Persijap kembali tumbang untuk kali ketiga secara beruntun setelah menyerah 1-2 dari tuan rumah PKT Bontang dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mulawarman, tadi malam.

Hasil tersebut menambah tekanan ’’Laskar Kalinyamat’’ yang mencoba bangkit dari keterpurukan karena belum bisa meraih kemenangan di tujuh laga terakhir.
Tim Kota Ukir tertinggal 0-2 melalui duet lini depan PKT, J Seaton menit ke-12 dan James Debbah (65), sebelum skor diperkecil Ilham Hasan menit 68.

Tanpa diperkuat Evaldo dan Donny Siregar yang cedera, Persijap juga kehilangan Pablo Frances sejak menit 19 karena cedera saat diganjal pemain lawan. ’’Kami tidak bisa memaksakan dia (Pablo-red) untuk melanjutkan pertandingan karena kondisinya tidak memungkinkan,’’ kata asisten pelatih Persijap Darmo Widodo.

Melalui Tendangan

Tak hanya itu, sejak menit ke-85 Persijap harus tampil dengan 10 pemain setelah Junaidi Tagor menerima kartu merah dari wasit Olehadi. Tagor menerima kartu kuning pertama menit 84 setelah melanggar keras lawan.

Namun semenit kemudian pelanggaran serupa diperbuat dan kembali menerima kartu kuning kedua sebelum diusir dari lapangan. Tagor hanya bermain tujuh menit setelah ia mengganti Nurul Huda menit 78.

Gol pertama lawan lahir melalui tendangan Seaton, sedangkan gol kedua Debbah menendang bola memanfaatkan tendangan sudut. Ilham memperkecil kekalahan melalui serangan terskema dengan meneruskan umpan baik dari Nurul Huda. (H15,kar-54)
Super Liga 2896202680722121707

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email