Loading...

Persijap Kalah Lagi, Apakah Trik?

Persijap kalah lagi, Apakah trik untuk menyelamatkan beberapa Tim ISL? atau memang sudah kehilangan greget untuk merambat kepapan atas??

BONTANG
- Bontang PKT memperbesar peluang bertahan di Super Liga Indonesia usai menaklukkan Persijap Jepara 2-1 (1-0) di Stadion Mulawarman, PT Pupuk Kalimantan Timur, Kota Bontang, Sabtu (16/5) malam. Kemenangan ini membuat PKT menjauhi zona degradasi.

Kemenangan itu membuat "Laskar Khatulistiwa" menduduki posisi ke-13 klasemen sementara dengan nilai 27 dari 30 kali berlaga. Namun, kekalahan tidak mengubah posisi "Laskar Kalinyamat" yang berada di urutan ke-10 dengan nilai 41 dari 29 kali berlaga.

PKT membuka kemenangan lewat gol Josiah Setton, penyerang asal Liberia, menit ke-16. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum. James Salinsa Debbah, penyerang yang juga dari Liberia, menambah gol untuk PKT pada menit ke-65.

Gol balasan Persijap dicetak oleh Ilham Hasan pada menit ke-67. Skor 2-1 untuk kemenangan PKT bertahan hingga laga usai.

Kemenangan itu menambah daftar kesuksesan PKT yang pada laga Selasa (12/5) menekuk Persita Tangerang 2-1 (1-0). Namun, dari hasil tandang dua kali, Persijap menderita dua kali kekalahan. Pada laga Selasa lalu, Persijap dikandaskan Persiba Balikapapan 1-0 (0-0).

Adapun, pertandingan sarat harga diri itu ternoda dengan dikeluarkannya Junaidi Tagor menit ke-85 karena dua kali menerima kartu kuning. Junaidi dikeluarkan karena mengganjal Wilfredo Geleano Genes dan Satria Feri dari PKT.(bola.kompas)
Super Liga 8354874097606213456

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email