Loading...

Berharap Tiga Angka Dari Bontang!

BONTANG - Setelah gagal membawa sebiji poin pun di kandang Persiba Balikpapan. Kini, Persijap Jepara berburu poin untuk saku pulang ke Pulau Jawa.

Laskar Kalinyamat, julukan Persijap pun berencana menjadikan tuan rumah PKT Bontang sebagai sasaran tembak mereka. Keduanya akan bersua di Stadion Mulawarman Bontang, Sabtu (16/5/2009) nanti.

Kepercayaan diri tersebut dilatarbelakangi kondisi tim Kota Ukir. Arsitek Persijap Djunaedi mengaku, pasukannya dalam kondisi baik jelang bentrok nanti. Seluruh pilar yang dibawa dalam lawatannya ke Pulau Borneo kali ini bisa kembali diturunkan.

Perubahan sistem bermain dari laga sebelumnya akan coba diterapkan pelatih yang akrab disapa Bang Djun saat pasukannya bentrok melawan tim berjuluk Laskar Bukit Tursina. Meski tidak banyak, tapi perubahan tersebut diharapkan bisa memberi hasil yang maksimal. Mudah-mudahan bisa maksimal dan dapat tiga poin, tukas Bang Djun.

Skema konvensional 3-5-2 yang selama ini jadi andalan Laskar Kalinyamat kemungkinan besar akan disimpan. Pola bertahan 4-5-1 pun menjadi alternatif meski target yang mereka usung dalam laga nanti adalah menang. Bukan berarti kami akan bertahan. Skema ini hanya sebagai alternatif, karena banyak pemain belakang yang absen, jelas mantan Pelatih Persiba Balikpapan itu.

Kemenangan 1-0 atas PKT diputaran pertama lalu menjadi modal penting bagi Enjang dkk menghadapi duel nanti. Kans kami untuk menang memang masih ada. Tapi kami juga tidak boleh lengah. Belakangan ini, tren PKT sedang naik. Apalagi mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari degradasi, pesan Bang Djun.(fmh,oke)
Super Liga 2098632448027676406

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email