Loading...

Laskar Kalinyamat Cari Modal!

BANDUNG - Musim ini, Persijap Jepara sedang berjuang mengamankan posisi lima besar Liga Super. Bentrok melawan Persita Tangerang di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (17/4/2009) besok sore, jadi awal langkah tim Kota Ukir.

Dalam duel tersebut, Laskar Kalinyamat julukan Persijap- wajib meraih poin mutlak. Sebab, disaat yang bersamaan, Persib Bandung yang merupakan rival utama mereka dalam memperebutkan posisi lima besar akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab Bandung.

Kini, Evaldo Silva de Azis dkk menduduki pringkat lima klasemen sementara dengan perolehan 40 poin hasil 24 pertandingan. Sedangkan Maung Bandung julukan Persib- menempel ketat diurutan ke-6 dengan nilai 39.

Selisih poin yang sangat tipis membuat pasukan Djunaedi tak mau main-main menghadapi Persita. Karena jika dalam laga nanti anak-anak Kota Ukir gagal meraup kemenangan, sedangkan Persib sukses mendulang angka absolut. Maka, Laskar Kalinyamat harus rela terlempar dari daftar lima besar klasemen Liga Super.

"Susah juga kalau mau bicara target. Pertandingan besok seperti partai perdana kami. Ya, namanya juga habis libur panjang. Yang jelas, minimal kami harus bisa mencuri satu poin. Syukur kalau bisa menang, itu akan lebih baik lagi," tukas Arsitek Persijap Djunaedi.

Menurut pelatih yang akrab disapa Bang Djun itu, kemenangan atas Pendekar Cisadane julukan Persita- merupakan modal penting menghadapi laga berikutnya. Kemenangan bisa membuat mental pemain terangkat. Karena sejauh ini, saya tidak bisa menjamin performance anak-anak tetap terjaga seperti waktu awal putaran kedua lalu. Libur kompetisi yang cukup panjang membuat kondisi anak-anak sedikit menurun, sebut mantan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan itu.(fmh)
Super Liga 1897247412438746726

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email