Loading...

Partai Ulang PSIS Vs Persijap

SEMARANG - Pihak keamanan telah mengeluarkan izin laga kandang PSIS dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League. Namun, itu hanya khusus untuk tiga pertandingan, yaitu lawan Persija Jakarta Pusat, Persib Bandung, dan Persela Lamongan. Sedangkan partai ulangan menghadapi Persijap Jepara tetap harus dilangsungkan di luar Jawa Tengah.

’’Keputusan pihak keamanan untuk pertandingan ulang lawan Persijap tidak berubah. Kami sudah melaporkannya kepada BLI. Keputusannya tergantung Komdis PSSI,’’ tutur Ketua Panpel Wahyu Winarto.

Sekalipun demikian, panpel tetap mencari tempat alternatif untuk menggelar derby Jateng tersebut. Saat ini ada tiga lokasi yang dibidik, yakni Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Siliwangi Bandung, dan Stadion Petrokimia Gresik. Namun, yang jadi prioritas adalah Sleman, mengingat jaraknya dengan Semarang relatif dekat sehingga bisa menghemat biaya akomodasi dan transportasi. ’’Karena tidak jauh, diharapkan para suporter juga bisa datang,’’ tutur pria yang biasa dipanggil Liluk ini. Dia kemarin mengurus perizinan di Sleman.(H13, H54-22)
Super Liga 4152363994936494706

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email