Loading...

Kondisi Noorhadi dkk Membaik

JEPARA -Isdiantono, Donny Siregar, Junaidi Tagor dan Johan Juansyah masing-masing mencetak satu gol untuk Persijap dalam latih tanding menghadapi tim U-21 di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Meski melesakkan empat gol, masih terdapat kelemahan dalam kerja sama tim.

Dalam latihan bersama itu, terlihat sejumlah pemain yang selama ini mengalami cedera membaik kondisinya. Noorhadi yang istirahat hampir empat bulan, tampil selama 17 menit.

Dia mengirim bola kepada Johan Juansyah yang menghasilkan gol keempat, pada babak kedua.

Itu adalah laga uji coba perdana pemain yang biasa dipanggil Emen itu sejak lututnya cedera parah pada partai uji coba saat jeda kompetisi.

”Saya akan berusaha untuk bisa tampil normal kembali saat kompetisi dimulai lagi. Saya berusaha menghilangkan trauma,” tuturnya.

Selain dia, gelandang Enjang Rohiman yang sebelumnya diminta istirahat tim medis akibat keluarnya cairan di jaringan otot iga, kembali tampil. Dia masih menjadi andalan di lini kedua, terutama karena tendangan jarak jauhnya.

Di luar lapangan, Aji Nurpijal yang divonis setidaknya harus istirahat sebulan sejak dua pekan lalu, sudah bisa berlari mengelilingi lapangan.

Sepekan lalu, dia masih menggunakan kruk karena cedera engkel dalam latihan pribadinya di lapangan sebuah perguruan tinggi di Bandung.

Namun, Aji diragukan bisa tampil di partai terdekat kompetisi liga maupun copa karena butuh pemulihan total. Karenanya, Pelatih Junaidi menyiapkan Catur Rintang sebagai pengganti.

Bekas pemain tim U-23 itu dipadukan bersama Evaldo dan Anam Syahrul mengawal daerah pertahanan.

Dalam uji coba itu, Phaitoon Thiabma diposisikan sebagai gelandang bertahan dan libero.(H15,J4-22)
Persijap Junior 5467666147043620803

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email