Loading...

Persijap Berbagi Angka Dengan SFC

Persijap mendapat perlawanan sengit dari Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis, 5 Maret 2009, Laskar Kalinyamat berhasil ditahan imbang oleh Sriwijaya FC 2-2.

Di babak pertama, Sriwijaya FC sempat meninggalkan Persijap 2-0. Dua gol Laskar Wong Kito dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs menit ke-12 dan Ngon A Djam menit ke-34. Persijap kemudian mengejar lewat gol Ilham Hasan dipenghujung babak pertama dan satu gol lainnya lewat kaki Aji Nurpijal di menit ke-50 babak kedua.

Manajer Persijap Jepara, Eddy Sudjatmiko mengaku timnya cukup bersyukur mampu memetik satu poin di kandangnya sore ini. Pasalnya, tim yang mereka hadapi cukup tangguh sepanjang dua babak pertandingan.

"Di kandang kami memang selalu memasang target tiga poin. Tapi melihat kualitas lawan yang kami hadapi, satu poin sebenarnya kami sudah cukup bersyukur," kata Eddy saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 5 Maret 2009.

Menurut Eddy, pada pertandingan ini timnya sempat tampil jelek di babak pertama. Namun di babak kedua, Ilham Hasan cs berhasil bangkit dan sukses mengejar ketertinggalan.

"Ini memang penyakit lama tim kami. Kalau bertemu tim besar pemain-pemain suka tampil jelek di babak pertama," kata Eddy.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan yang dihubungi usai pertandingan mengaku puas dengan penampilan timnya. Menurutnya, pemain-pemainnya telah menemukan pola permainannya yang sempat hilang ketika dikalahkan Persita Tangerang 2-1 di laga sebelumnya.

"Kesalahan yang terjadi hari ini semuanya berawal dari kelengahan terhadap hal-hal kecil. Seperti terlambat mengantisipasi sepak pojok. Tapi secara keseluruhan saya puas dengan penampilan anak-anak hari ini," kata Rahmad.VivaNews
Super Liga 5646944767061175614

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email