Loading...

Persijap Janji Tampil Lepas


JEPARA -Tuan rumah Persijap Jepara akan tampil lepas saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini.

Tampil dengan kekuatan tidak lengkap dan menghadapi tim bermutu, ’’Laskar Kalinyamat’’ tak minder. ’’Apa yang mesti ditakutkan. Kami akan hadapi Sriwijaya FC dengan kerja keras,’’ kata Pelatih Junaidi, kemarin. Namun, dia melanjutkan, ’’Sriwijaya memiliki kualitas pemain di atas kami. Tapi jika tim kami bisa bermain secara kolektif, maka pertandingan akan menarik.’’

Pasukannya akan kehilangan spesialis tendangan jarak jauh, Enjang Rohiman di lini tengah karena terkena akumulasi kartu kuning. Kondisi itu mebuat Junaidi merotasi lini tengah.

Phaitoon Thiabma dimungkinkan tampil sebagai gelandang setelah sebelumnya menjadi bek. Namun, lini belakang sudah bisa diperkuat Anam Syahrul yang pulih dari cedera.

Di lini depan, Junaidi membutuhkan racikan tepat. Kondisi Johan Juansyah yang baru saja cedera engkel tak sebugar sebelumnya, sedangkan Arnaldo Villalba belum sebaik penampilannya pada putaran pertama. Duet Pablo Frances dan Ilham Hasan akan menjadi pilihan pelatih.

Berbahaya
Junaidi yang mengakui lini belakangnya sedikit bermasalah dalam laga melawan PSMS Medan, menginginkan penampilan yang lebih konsisten dan disiplin karena Sriwijaya memiliki penyerang-penyerang andal.

Keith Kayamba Gumbs, Budi Sudarsono dan striker tersubur di tim dengan 16 gol musim ini, Ngon A Djam, semuanya siap tampil. ’’Pemain kami harus bisa menjaga mereka, karena semuanya berbahaya,’’ lanjutnya. Jika Evaldo cs gagal mempersembahkan kemenangan, maka akan sangat rawan terlempar kembali ke papan tengah setelah beberapa pekan ini duduk di papan atas.

Di kubu Sriwijaya, Coach Rahmad Dharmawan menyatakan timnya juga tidak diperkuat dua pilar. Mereka adalah kiper Ferry Rotinsulu dan pemain belakang, Tsimi Jacques Joel. Ferry cedera saat menghadapi Persib Bandung pada leg pertama babak 16 besar Copa Dji Sam Soe di Stadion Gelora Jakabaring. Pada pertandingan terakhir saat kalah 1-2 dari tuan rumah Persita Tangerang, Ferry juga absen. (H15,kar,J4-22)
Super Liga 3281142579034855028

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email