Loading...

Pemain Persijap Diliburkan Lima Hari


JEPARA - Para pemain Persijap (Jepara) mendapatkan libur cukup panjang usai menyelesaikan dua pertandingan kandangnya. Mulai 6-10 Maret para pemain Persijap bisa bersantai. Khusus Phaytoon Thiabma, liburan yang diberikan bahkan sampai tanggal 12 Maret. Phay minta izin pulang ke Thailand untuk bertemu keluarganya.

Jadwal pertandingan terdekat Persijap saat ini adalah menghadapi Persikabo (Kabupaten Bogor), pada leg kedua Babak 16 Besar Copa Indonesia di Cibinong, Rabu (25/3). Sedangkan diajang ISL, Evaldo dkk akan dijamu Persita (Tangerang), pada Minggu (29/3). Dengan demikian, dalam sekali tur, para pemain Persijap akan menghadapi dua pertandingan berbeda sekaligus.

’’Karena masih cukup banyak waktu, saya putuskan anak-anak libur lima hari dulu. Manajemen juga tidak masalah. Setelah pertandingan berat yang mereka jalani dalam beberapa minggu terakhir, istirahat cukup akan memberi dampak yang baik baik kondisi mereka selanjutnya,’’ ujar Djunaidi, Jumat (6/3).

Belum pasti
Dari Solo, Manajer Tim Persijap Edy Sujatmiko yang tengah mengikuti pertemuan dengan BLI dan Polda Jateng menyatakan, pihaknya berharap jadwal pertandingan Persijap tidak mengalami perubahan. Pertemuan di Solo salah satunya memang membahas kemungkinan penjadwalan ulang kompetisi yang melibatkan tim-tim Jawa Tengah di Kompetisi Divisi Utama dan ISL.

Disinggung mengenai pertandingan ulang antara PSIS melawan Persijap, Edy Sujatmiko menyatakan sampai sejauh ini belum ada kepastian. Kabar terakhir menyatakan masalah itu masih akan dikaji kembali oleh BLI dan PSSI.

’’Di Solo kami hanya diajak membahas mengenai kemungkinan penjadualan ulang kompetisi terkait kampanye Pemilu. Terus terang jika ada perubahan jadwal ,dan molor kami akan semakin mengalami kesulitan. Kami berharap tidak ada perubahan,’’ ujar Edy Sujatmiko, dari Solo, Jawa Tengah.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyatakan, sampai sejauh ini pihaknya belum menerima pemberitahuan mengenai pertandingan ulang antara timnya melawan PSIS. Dengan demikian belum jelas kapan pertandingan ini akan digelar. dis-de
Super Liga 8552580342945894127

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email