Loading...

Gol Aji, Untuk Anak & Istri


Bek Persijap Aji Nurpijal menyungkurkan badannya setelah menyundul bola dan berbuah gol ke gawang Sriwijaya FC untuk menyamakan kedudukan 2-2.

Dia tak beranjak dan nyaris tanpa ekspresi selama beberapa detik di depan mulut gawang lawan, sebelum akhirnya di tindih Pablo Frances dan dibangunkan Donny Siregar.

Teriakannya baru terdengar sesaat kemudian dengan berlari ke arah kamera televisi. Ekspresif sekali. Selain berteriak keras, dia juga menunjukkan kaus dalamnya yang bertuliskan “ Qeisya and Queensha my little daughters”.

Qeisya dan Queensha adalah dua putri mungilnya. Pada putaran pertama lalu, saat mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan, dia juga hamper melakukan ekspresi hampir serupa.

“Semuanya memberi saya semangat, termasuk anak dan istri tersayang,” ucapkan.

Umpan Phitoon

Kepala Aji kelihatan “tajam” setelah menyundul bola dengan keras umpan dari Phaitoon Thiabma untuk mencetak gol penting ke Sriwijaya FC sehingga terhindar kekalahan.

Yang menarik, Aji menjadi salah satu bagian penting dari strategi tim pelatih untuk melakukan tekanan kepada lawan. Padahal, dia berposisi sebagai pemain belakang. Saat timnya tertinggal 0-2, pelatih Djunaidi memberinya instruksi untuk sesekali mencuri posisi di depan. Sebab, pertahanan lawan terhadap para striker Persijap sangat ketat.

Instruksi itu diperankan Aji dan sering kali dia seperti pemain gelandang yang sering menusuk ke pertahanan lawan. Hasilnya pun jitu. Gol.
Super Liga 3984648487041560154

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email