Loading...

Manajer Tim Dikumpulkan

JEPARA -Badan Liga Indonesia akan mengumpulkan para manajer tim di Hotel Sheraton Surabaya, Sabtu ini (14/3) untuk membahas penundaan pertandingan selama masa kampanye terbuka hingga pemungutan suara. ’’Saya akan hadir sendiri pada pertemuan itu,’’ ujar Manajer Tim Persijap Edy Sujatmiko, semalam.

Dia berharap penundaan pertandingan selama sebulan tidak terlalu berpengaruh terhadap akhir kompetisi. Sesuai jadwal yang telah disusun BLI, putaran kedua Djarum Indonesia Super League akan berakhir 13 Juni.

Diperkirakan kompetisi bisa tuntas pertengahan tahun ini. Sebab, jika penundaan terlalu lama, seperti yang pernah terjadi pada musim 2007, pembengkakan anggaran semakin besar, mengingat pos anggaran untuk gaji pemain dan operasional bertambah.

Sementara itu, meskipun pejabat kepolisian di Jawa Timur telah menunjukkan telegram rahasia soal pelarangan pertandingan selama kampanye terbuka, Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri mengaku belum mengeluarkan keputusan resmi.

’’Belum ada, sepanjang pertandingan berjalan dengan tertib tidak ditunggangi pihak-pihak lain. Kita harapkan semua berjalan dengan damai. Sampai hari ini belum ada larangan,’’ katanya, di Jakarta, kemarin.

’’Kita akan bicarakan bersama masalah itu dengan pihak panitia,’’ lanjutnya.
Sebelumnya, Sekjen PSSI Nugraha Besoes menyatakan, telah menerima informasi mengenai pelarangan pertandingan selama masa kampanye terbuka. (J21, wgm)(kar,H15-22)
Super Liga 7065056977539958369

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email