Loading...

Kembalikan Fisik Pemain

JEPARA - Masa jeda kompetisi superliga yang berlangsung cukup lama, bakal dimanfaatkan Pelatih Persijap Junaidi untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Hanya saja, pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu mengkhawatirkan kemungkinan terjadinya perubahan jadwal kompetisi, terkait pelaksanaan Pemilu 2009. Pasalnya, hal itu jelas akan ikut mengganggu program latihan yang telah disusun.

"Kalau nanti kondisinya seperti itu (ada perubahan jadwal kompetisi, Red), kita terpaksa melakukan penjadwalan ulang program latihan," ungkapnya. Pasalnya, jika memaksakan latihan dalam kondisi tidak ada kepastian jadwal, hal itu akan menyulitkan pelatih untuk menggelar program latihan yang efektif.

"Kita akan melihat kondisi terakhir nanti bagaimana, apakah benar-benar ada perubahan jadwal kompetisi atau tidak. Kepastian jadwal itu nanti akan kita pergunakan untuk mengatur program latihan selanjutnya bagi anak-anak," ujarnya.

Sementara itu, wakil sekretaris tim Nur Jamil mengatakan, hingga kemarin pihaknya masih belum menerima surat resmi dari BLI mengenai kemungkinan adanya perubahan jadwal kompetisi.

"Yang jelas, selama belum ada revisi jadwal dari BLI. Kita tetap berpegangan pada jadwal yang ada saat ini. Sehingga, anak-anak tetap latihan seperti biasa," ungkapnya.(zis/aji)
Super Liga 8636941650291873289

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email