Loading...

Kampanye Tak Ganggu Jadwal Persijap

JEPARA-Persijap tak terganggu jadwal kampanye terbuka Pemilu mulai 16 Maret hingga 6 April. Dalam periode itu, ’’Laskar Kalinyamat’’ tidak menjalani partai kandang, pada ajang Djarum Indonesia Super League mapun Copa Dji Sam Soe Indonesia.

’’Soal kepastian tidak adanya izin saat kampanye, kami belum tahu karena belum ada pemberitahuan resmi. Termasuk dari Badan Liga Indonesia,’’ lanjut Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil.

Setelah menjamu Sriwijaya FC di arena liga, Kamis lalu, Persijap baru bertanding lagi pada 25 Maret menghadapi tuan rumah Persikabo dalam leg kedua babak 16 besar di Bogor. Empat hari setelah itu, Evaldo cs akan menghadapi tuan rumah Persita. Tempatnya kemungkinan di Bandung atau Jakarta.

Setelah dijamu anak-anak Tangerang, tim Kota Ukir akan menjalani tiga partai kandang pada April, masing-masing menerima Persib Bandung, Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Dua laga kandang sisa putaran kedua digelar pada Mei, yaitu menghadapi Persija Jakarta Pusat dan Persela Lamongan.

Evaluasi
Sementara itu panggilan PSSI terkait pertandingan babak 16 besar di Gelora Bumi Kartini melawan Persikabo, sampai kemarin belum terealisasi. Panggilan itu dilayangkan karena Kapolda Irjen Alex Bambang Riatmodjo memberi imbauan sebelum pertandingan. Semula Persijap akan memenuhi panggilan pada Rabu lalu, namun ditunda karena sehari setelah itu ’’Laskar Kalinyamat’’ bertanding menghadapi Sriwijaya FC. ’’Belum tahu pasti kapan kami diundang kembali,’’ kata Manajer Edy Sujatmiko. Waktu pertemuan itu diserahkan ke PSSI.

Pelatih Junaidi mengatakan, pada masa jeda hampir tiga pekan ini, pihaknya akan melakukan evaluasi secara menyeluruh. Setelah hasil imbang melawan PSMS Medan dan Sriwijaya FC, pihaknya mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk laga tandang. (H15,kar-22)
Super Liga 5389989809010614293

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email