Loading...

Johan Angga Siap Ikut Pelatnas


JEPARA - Hingga kem arin belum ada pembicaraan antara Persijap Jepara dan Badan Tim Nasional (BTN) PSSI mengenai pemanggilan Johan Angga Kesuma untuk mengikuti seleksi timnas SEA Games Laos 2009. Meski memberi sinyal untuk mendukung kipernya itu berkarier di timnas, namun Persijap membutuhkan kesepahaman dengan BTN.

”Karena surat panggilan resmi untuk Angga belum kami terima, kami juga belum melakukan pembicaraan dengan PSSI,” kata manajer Edy Sujatmiko, kemarin.

Angga masuk dalam daftar 38 nama pemain yang dipanggil masuk ke pelatnas di Palembang mulai 1 April. Para pemain tersebut diminta berkumpul pada Jumat ini.

Menurut Edi, pihaknya belum mengetahui hak-hak Angga selama mengikuti pelatnas lantaran belum ada pembicaraan. Manajemen Laskar Kalinyamat masih menanggung gaji kiper berusia 19 tahun itu selama di pelatnas, termasuk jika lolos seleksi.

Angga yang pernah membela timnas U-19 di Piala AFF di Vietnam menyatakan siap mengikuti pelatnas. Dia akan berjuang keras agar dapat terpilih membela Tim Merah Putih di Laos.

”Informasi yang saya terima, setiap sepekan ada pencoretan. Saya akan serius mengikutinya dan bisa berharap lolos dalam setiap fase seleksi,” kata Angga.

Jadwal Baru

Sementara itu, manajemen Persijap telah menerima jadwal baru kompetisi ISL U-21 dan Piala Suratin Liga Remaja U-18. Wakil Sekretaris Tim Nurjamil menyebutkan, kompetisi U-21 yang sedianya bergulir pertengahan Maret ikut tertunda mengiringi kompetisi Djarum ISL.

Di tim U-21, mereka akan mulai bertanding pada 12 April dengan menjamu Persela Lamongan.

Disusul dengan menerima Persib Bandung, empat hari kemudian. Pada akhir kompetisi, Persijap U-21 bertandang ke Malang menghadapi Arema pada 24 April.

Pada Piala Suratin, Persijap Yunior tergabung di Grup E bersama PSISra Sragen, Persikas Kabupaten Semarang, dan Persis Solo.
Grup F dihuni PSIS Semarang, Persiku Kudus, PPSM Magelang, dan Persibas Banyumas. (H15-78)
Super Liga 2904662104374175483

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email