Loading...

Hariman : Maklumat Kapolda Bukan Intimidasi

JEPARA -Pertandingan Persijap Jepara versus PSMS Medan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, semalam, kembali disaksikan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Polisi Alex Bambang Riatmodjo. Sebelum pertandingan, Kapolda memberikan maklumat kepada pemain, ofisial, wasit dan penonton yang disambut tepukan meriah seisi stadion.

”Pertandingan malam ini seperti pada pertandingan sebelumnya berjalan aman dan nyaman. Kalau begini kan nontonnya juga enak tidak ada pelanggaran-pelanggaran hukum,” ungkap Kapolda sembari menyalami pemain Persijap yang lunglai karena hasil seri 2-2.

Laga yang disaksikan sekitar 4.000 penonton ini juga disaksikan anggota dewan pakar PSSI Hariman Siregar yang secara langsung menilai jalannya pertandingan termasuk pernyataan tentang maklumat Kapolda yang disampaikan 15 menit sebelum laga dimulai. Hariman menilai, pertandingan berjalan meriah, dan kedua tim serta wasit bertindak fair play.

”Setelah saya amati langsung pertandingan malam ini, maklumat Kapolda bukan intimidasi ataupun intervensi pihak kepolisian dalam pertandingan ISL. Ini imbauan yang sifatnya mengajak penonton yang menyaksikan aman dan nyaman saat pertandingan digelar,” tegas Hariman.

Beri Masukan
Kedatangannya sebagai upaya memberikan masukan kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Nugraha Besoes dan Ketua BLI Nirwan Bakrie terkait pertandingan Indonesia Super League (ISL) maupun divisi utama yang digelar di Jawa Tengah.

”Saya tadi sudah menelepon Sekjen PSSI dan Ketua BLI tentang maklumat tersebut, mereka memahami dan mungkin akan segera bertemu dengan Kapolda untuk mengklarifikasi persoalan ini,” tegasnya.

Maklumat Kapolda dipersoalkan Ketua Komdis Hinca Panjaitan, termasuk saat pertandingan PSIS kontra Persijap yang berakhir imbang 0-0. Akhirnya pertandingan itu dinyatakan harus diulang.(H15,kar,J4-22)
Super Liga 7842012133419809020

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email