Loading...

Ilham Selamatkan Persijap


Harapan PSMS Medan untuk membawa pulang poin penuh dari kandang Persijap Jepara sirna, menyusul gol Ilham Hasan pada menit ke-73 yang sekaligus menyamakan kedudukan imbang 2-2.

Kedua tim pun harus puas berbagi angka dalam lanjutan pertandingan putaran kedua Superliga 2008/09 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (2/3) malam.

Padahal tim tamu PSMS sudah sangat percaya diri setelah lebih dahulu mencetak dua gol di babak pertama melalui Aun Carbiny pada menit ke-30, dan Juan Daniel Salaberry Brum empat menit jelang turun minum.

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata itu seketika sirna, menyusul gol balasan tuan rumah yang dimulai oleh Enjang Rohiman pada menit ke-48.

Bahkan gol pemain bernomor punggung tujuh itu menjadi titik balik kebangkitan timnya yang sempat terpuruk usai kebobolan dua gol. Itu bisa dilihat dengan semangat juang yang kembali diperagakan di akhir pertandingan.

Di mana barisan pertahanan Ayam Kinantan praktis mereka kurung dan tidak memberikan kesempatan kepada lawannya untuk berkembang, sehingga akhirnya tercipta gol yang sukses menyamakan kedudukan tersebut.

Hasil imbang di laga itu, tidak membuat posisi kedua tim berubah. Persijap tetap berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 37 poin dari 22 laga, serta PSMS diurutan ke-15 dengan 17 poin.(Goal)
Super Liga 3129682232016851508

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email