Loading...

Aris Pilih Tutup Logo Persijap

Sementara itu, permintaan Ketum Persijap Ahmad Marzuki agar caleg Gerindra Aris Isnandar menurunkan media kampanye karena menggunakan simbol Persijap, tampaknya bakal sulit terwujud. Pihak Aris menganggap permintaan tersebut sulit dipenuhi. Namun, sebagai upaya menghormati permintaan pengurus Persijap, Aris akhirnya menutup logo Persijap yang ada di baliho miliknya, yang terpasang di dekat jembatan Kuwasharjo dan perempatan Mantingan-Tahunan.

Manajer kampanye Aris Center, Salim Prasetya, kepada wartawan mengatakan, secara prinsip pihaknya menghargai dan menghormati apa yang dilakukan pengurus Persijap. Namun pihak Aris Center meminta kepada pengurus Persijap untuk memperjelas mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dalam memanfaatkan logo Persijap.

"Selama ini logo Persijap banyak beredar di mana-mana dan sudah seperti milik publik. Hampir sama dengan folklore. Sehingga kami berharap pengurus Persijap memperjelas mengenai apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dalam pemanfaatan logo tersebut," jelasnya. (zis/aji)
Supporter 4605414095683585738

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email