Loading...

Suporter Galang Dukungan

Berharap Jadwal Tetap Normal

JEPARA
-Sistem zoning yang kemungkinan bakal diterapkan BLI untuk menyiasati terhentinya kompetisi superliga karena terbentur momentum pemilu, benar-benar membuat gregetan suporter. Mereka berharap sistem pemusatan pertandingan di luar daerah itu dibatalkan, karena dinilai lebih banyak merugikan tim.

"Kami tetap menolak zoning. Kami sudah berusaha melakukan lobi-lobi ke teman-teman suporter tim lainnya. Namun hasilnya belum maksimal. Teman suporter tim lain yang diuntungkan dengan sistem zoning, menolak untuk memperjuangkan penolakan sistem tersebut," ujar Ketum Banaspati, Ali Anggoro.

Jika zoning dilakukan, maka dukungan suporter kepada tim jelas akan berkurang. Ali menjelaskan, dengan jarak yang jauh dan keterbatasan dana, jelas menjadi hambatan bagi suporter dalam memberikan dukungan. "Bagi suporter yang memiliki dana terbatas tentu tidak bisa berangkat mendukung tim. Padahal dukungan suporter sangat berarti bagi tim," ujar Ali.

Ali berharap, BLI mau meninjau kembali sistem zoning yang semula direncanakan dipusatkan di Jawa Timur. "Selama ini Jepara kondusif untuk pertandingan. Demikian juga Jepara aman untuk kampanye, sehingga tidak ada alasan untuk memindahkan pertandingan ke tempat lain," bebernya. (zis/aji)
Supporter 4251715673440104548

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email