Loading...

Jaga Performa dengan Berenang

JEPARA-Usai menjalani laga lanjutan ISL melawan tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (15/2) malam, Evaldo dkk kini kembali menatap pertandingan away lain yang tidak kalah menegangkan. Pada Sabtu (21/2) depan, Persijap bakal bentrok dengan tuan rumah Pelita Jaya, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Sisa waktu yang tinggal sepekan, jelas tidak akan disia-siakan. Mulai kemarin, Bang Jun-panggilan akrab Pelatih Persijap Junaidi-mengajak pemainnya mengembalikan kesegaran dengan berendam di kolam renang.

"Waktu yang kita miliki untuk mengembalikan kondisi fisik pemain, cukup mepet. Agar pemain tidak terlalu jenuh, sore ini (kemarin sore, Red), kita ajak mereka ke kolam renang di Bapangan," jelasnya.

Bang Jun sendiri agak merasa khawatir dengan kondisi fisik pemain setelah menjalani tiga laga away yang cukup melelahkan. Pasalnya, kelelahan bisa sangat berpengaruh terhadap performa pemain saat tampil di lapangan.

"Kita harus bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan sisa waktu yang ada. Faktor kelelahan menjadi salah satu persoalan yang mesti segera kita carikan solusinya. Tiga kali berturut-turut menjalani laga tandang, tentu membuat stamina pemain merosot," ungkapnya.

Meski demikian, saat menghadapi Peltia Jaya nanti Bang Jun tetap optimistis para pemainnya bisa mempertahankan performa seperti yang sudah diperlihatkan selama tiga laga tandang sebelumnya. "Kalau perlu justru harus kita perbaiki lagi," imbuh pelatih asal Banjarmasin ini. (zis)
Super Liga 8732979125823487315

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email