Loading...

Danang Siap Main


JEPARA-Kiper Persijap Danang Wihatmoko mengaku siap tampil menghadapi tuan rumah Pelita Jaya Jabar dalam lanjutan Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu mendatang.

Flu dan cedera ringan pada pahanya dinyatakan sembuh.
”Sebelum bertanding melawan PSIS, otot paha saya tertarik. Saya juga terserang flu. Tapi, sekarang sudah sembuh dan siap berlatih kembali,” kata pemain berusia 26 tahun itu, kemarin.

Dia dipercaya tampil sepenuh waktu ketika dijamu PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu malam lalu. Dia mengaku gerak cepatnya dalam mengantisipasi bola sedikit terganggu. Namun beberapa peluang tuan rumah tetap berhasil digagalkannya hingga akhirnya kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Laga melawan PSIS itu menjadi penampilan ke-21, atau berlaga di seluruh laga ISL musim 2008-2009. Di luar itu, dia juga bermain dalam tiga pertandingan Copa Dji Sam Soe Indonesia hingga ”Laskar Kalinyamat” lolos ke babak 16 besar.

Dia ingin memperbaiki performa dalam latihan pekan ini untuk kepentingan laga melawan Pelita. Dia terobsesi melanjutkan tren positif tim, yang belum terkalahkan sepanjang empat pertandingan terakhir.

Tiga Tim

Sebelum menahan PSIS, Tim Kota Ukir mempermalukan tuan rumah Deltras dengan 1-0, serta menahan imbang tanpa gol PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta. Laga kandang pertama putaran kedua melawan Persitara Jakarta Utara dimenangi dengan skor 3-1. Tambahan delapan poin pada putaran kedua itu menempatkan anak-anak Jepara menempati peringkat lima klasemen sementara.

Asisten Manajer Bidang Teknik Juli Susanto mengatakan, timnya mewaspadai pergerakan tiga tim, yaitu Persela Lamongan, Persib Bandung dan Persik Kediri. Tiga kesebelasan tersebut dinilai paling berpeluang menggusur Persijap di klasemen.

”Laga melawan Pelita Jaya akan menjadi pertaruhan penting bagi tim kami untuk menjaga posisi,” kata Juli. Ditambahkan, salah satu gelandang, Nurul Huda belum bisa tampil di Soreang karena cedera hamstringnya belum pulih. Namun, Donny Siregar yang absen melawan PSIS akibat akumulasi kartu kuning, kembali bisa berlaga.

Sore kemarin, Evaldo cs melakukan relaksasi di kolam renang Bapangan. Pelatih Junaidi mengatakan, latihan bertujuan mengembalikan kondisi fisik pemain. Selasa pagi dan sore ini tim kembali berlatih, dan malam harinya langsung berangkat ke Bandung

Terkait pertandingan melawan PSIS, Manajer Edy Sujatmiko mengucapkan terima kasih kepada panpel atas kenyamanan yang didapat. Secara khusus dia juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang memberikan pengamanan berlapis.(H15,kar-22)
Super Liga 6019913782618397299

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email