Loading...

Persijap Target Satu Poin

Persijap Jepara mengusung misi tinggi dalam pertandingan menghadapi PSM, Minggu, 1 Februari. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini menargetkan satu poin dalam laga yang akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta.

Penegasan tersebut disampaikan pelatih Persijap, Djunaedi, saat dihubungi Fajar via handphone-nya malam tadi. Sesumbar tersebut cukup beralasan, jika mengaca pada raihan di pertemuan pertama lalu. Saat itu Persijap mampu menang telak 1-3 atas PSM.

"Satu poin itu sudah realistis untuk kami. Asal pemain bisa tampil seperti pertandingan perdana lalu," kata Djunaedi. Masuknya Paithoon Thiabma juga ikut mempertebal optimisme mantan asisten pelatih Persiba tersebut. Pemain Thailand tersebut dinilai akan menjadi salah satu andalan untuk merepotkan barisan pertahanan PSM.

"Ada nilai plus dengan bergabungnya Paithoon. Dia punya determinasi yang tinggi," tambahnya.
Pelatih berusia 40 tahun tersebut juga menila penampilan PSM tidak akan banyak berubah di putaran kedua ini. Bahkan, keluarnya Aldo Barreto menjadi salah satu kelemahan bagi lini depan Pasukan Ramang.

"Selama ini Barreto menjadi sumber gol PSM. Jadi, saya pikir tanpa dia tugas pemain belakang saya akan semakin mudah," tambahnya. Persijap dijadwalkan tiba di Makassar, 29 Januari hari ini. Dengan membawa 20 pemain, Persijap akan menjadikan Hotel Celebes sebagai home base. (guf)
Super Liga 7265247163805721277

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email