Loading...

Charlie resmi ke Persela

Phaytoon langsung didaftarkan

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara) Djunaidi mengaku gembira dengan perkembangan Phaytoon Thiabma. Pemain asal Thailand ini, menurutnya, memiliki kemampuan beradaptasi cukup cepat bersama rekan-rekannya. Pernyataan ini disampaikan Djunaidi, Selasa (6/1) petang, usai memimpin latihan para pemainnya di Stadion GBK Jepara.

Menurutnya, hanya dalam beberapa kali latihan, Phaytoon langsung mampu menempatkan dirinya sebagai bagian penting dalam permainan, di setiap kali latihan.

Menurut Djunaidi, Phaytoon juga mampu menempati dua posisi bermain yang berbeda. Saat dicoba bermain sebagai pemain bertahan, ia mampu dengan baik melakukannya. Demikian juga pada saat dijajal untuk posisi gelandang serang, Phay dengan cekatan mampu melakukan tugasnya dengan baik.

’’Anak ini memang mampu bermain di belakang maupun di depan. Dalam beberapa kali latihan, ia bisa melakukan tugasnya dengan baik. Ini akan memudahkan saat menghadapi pertandingan sesungguhnya,’’ ujar Djunaidi.

Optimistis beres
Sementara itu, sampai kemarin administrasi Phaytoon masih terus diproses di BLI. Manajer Tim Persijap (Jepara) Edi Sujatmiko menyatakan, tetap optimistis masalah tersebut bisa segera teratasi.

Berkaitan dengan masalah keberadaan Charlie Raul Scucati (mantan pemain Persijap), Edi menyatakan, sudah mulai ada titik terang. Charlie kemungkinan besar akan segera bergabung dengan Persela (Lamongan). Dengan demikian, administrasi Phaytoon bisa segera diproses secepatnya.

’’Mulai kemarin, agen Phaytoon sudah memberi tahu bahwa pengurusan administrasinya sudah mulai dilakukan. Kami tetap optimistis pemain ini sudah ready pada saat Persijap turun bertanding di kompetisi,’’ ujar Edi Sujatmiko, Selasa (6/1).

Sedangkan Charlie sendiri, Selasa (6/1) siang saat dihubungi sejumlah wartawan di Jepara, menyatakan, sudah pasti akan bergabung dengan Persela Lamongan. Charlie melalui ponselnya menyatakan, sudah mencapai deal dengan klub pesisir Jawa Timur tersebut.

Dengan demikian, untuk masalah pembatasan Kitas (Keterangan Izin Tinggal Sementara) yang berlaku bagi Phaytoon kemungkinan sudah tidak ada masalah lagi. dis-did
Super Liga 8625668104550375220

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email