Loading...

Junaidi Fokus Lini Depan


JEPARA-Persijap saat ini berkonsentrasi menghadapi laga pertama putaran kedua Djarum Indonesia Super League (ISL) menghadapi PSM. Pertandingan itu akan digelar di Makassar pada 4 Januari mendatang.

Lini depan menjadi salah satu perhatian utama Pelatih Junaidi, setelah striker Charly diberhentikan. Empat penyerang tersisa adalah Noorhadi, Pablo Frances, Arnaldo Villalba, dan Johan Joansyah. ” Kami akan menjalani pertandingan berat di awal putaran kedua,” kata Junaidi usai latihan di Stadion Kamal Djunaidi, kemarin.

Setelah melawan PSM, Evaldo dkk akan melawat ke kandang Deltras. Tim Sidoarjo itu membangun skuad lebih baik setelah saat jeda kompetisi mendatangkan sejumlah bintang.

Danilo Fernando menjadi salah satunya. Mantan personel Persik Kediri itu sudah tampil, dan ikut mengantarkan klub berjuluk The Lobster itu maju ke babak 24 besar Copa Dji Sam Soe Indonesia.

Junaidi mengapresiasi peningkatan cara bermain Pablo Frances. Pada dua kali pertandingan copa melawan Persiku, pemain itu mencetak tiga gol. Dalam ajang ISL, Pablo hanya menghasilkan satu gol dari 17 pertandingan yang dijalaninya. Berduet dengan Noorhadi di arena copa, dia tampil efektif. Penampilannya yang memikat tersebut diharapkan terulang dalam ajang copa.

Tiga Striker
Tanpa Charly, Junaidi kemungkinan besar akan menempatkan Noorhadi sebagai salah satu pilar lini depan. Dalam beberapa kali pertandingan putaran pertama, dia kerap menempatkan tiga striker sekaligus untuk menunjang permainan ofensif timnya guna mengejar ketertinggalan skor.

Ketika masih ada Charly, Noorhadi lebih banyak duduk di bangku cadangan dan trisula yang dimunculkan adalah Pablo, Arnaldo, serta Charly. Namun kepastian manajemen yang tidak akan menambah penyerang, menempatkan Noorhadi sebagai personel yang bisa memberikan kontribusi lebih besar. (H15-22)
Super Liga 910095827811231918

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email