Loading...

Jadwal molor, kesempatan untuk urus Phay



JEPARA - Persijap (Jepara) siap mengantisipasi adanya perubahan jadwal pertandingan Indonesia Super League (ISL) putaran kedua. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil mengakui, pihaknya sudah mendapatkan informasi adanya perubahan jadwal ISL putaran kedua.

Menurut dia, karena sejauh ini Persijap belum menerima pemberitahuan resmi dari PSSI atau BLI (Badan Liga Indonesia), maka pihaknya masih berpatokan pada jadwal lama, sebelum jadwal yang baru disampaikan.

Diakui oleh Nurjamil, dengan adanya perubahan jadwal ini, jelas akan berdampak pada persiapan timnya. Baik dari sisi teknik maupun dari sisi nonteknik utamanya berkait dengan masalah akomodasi tim yang akan bertolak ke Makassar.

’’Dengan adanya informasi perubahan jadwal ini, maka kami harus kembali bersiap-siap untuk mengubah persiapan kami. Ada sisi baik dan tentu ada sisi negatifnya, jika nanti benar ada perubahan,’’ ujar Nurjamil, Jumat (26/12).

Dari informasi yang sudah diterima, pertandingan ISL putaran kedua akan dimulai pada 9 Januari atau mundur sekitar sepekan dari jadwal semula. Dari sisi tehnik, Evaldo dkk menurut Nurjamil, akan mendapatkan waktu sedikit lebih longgar dalam latihannya. Selain itu, pengurusan administrasi Phaytoon Thiabma juga akan mendapatkan tambahan waktu.

Sampai sejauh ini, Phaytoon Thiabma masih belum bisa menyelesaikan masalah administrasinya. Dari agen pemain tersebut menyatakan, kantor PSSI dan BLI masih dalam suasana libur Natal dan Tahun baru. Proses pengurusannya kemungkinan baru akan diproses usai peringatan Tahun Baru.

’’Untuk Phay, kami tetap berharap yang bersangkutan sudah beres urusan adminisitrasinya. Kami menginginkan pada pertandingan pertama bisa dimainkan. Soal ini kami masih akan terus melakukan kordinasi dengan agen pemain yang bersangkutan,’’ ujar Nurjamil.

Para pemain Persijap Jepara sendiri, sampai kemarin masih terus melakukan latihan di Stadion Kamal Djunaidi. Evaldo dkk masih terus digojlok kesiapan fisiknya sebelum turun kembali di pertandingan ISL. Pelatih Djunaidi berharap, dalam sisa waktu yang masih ada tersebut, para pemainnya bisa mencapai kondisi seperti yang diharapkan.

’’Kondisi anak-anak sampai saat ini saya kira masih sekitar 85 persen. Sebelum kompetisi, saya berharap kondisi mereka terus meningkat, sampai pada pertandingan-pertandingan awal putaran kedua,’’ tandas Djunaidi, usai memimpin latihan, kemarin. dis-jie
Super Liga 2513572703300742742

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email