Loading...

Pelatih Persijap masih kabur

JEPARA - Siapa pelatih yang akan menangani Persijap (Jepara) di Superliga 2008/2009? Sampai sejauh ini belum bisa dipastikan. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, manajemen Persijap masih akan melakukan rapat untuk membahasnya. Namun kemungkinan, seluruh pelatih yang sudah melamar akan diminta datang untuk melakukan presentasi program-programnya.

’’Semua pelatih yang melamar akan diminta datang ke Jepara, dengan biaya sendiri, untuk mempresentasikan program latihannya. Dari sana akan diketahui plus-minusnya, jadi Persijap akan menentukan pilihannya,’’ ujar Nurjamil, Selasa (1/4) petang.

Tentang kemungkinan dipakainya kembali Yudi Suryata? Nurjamil menyatakan, belum ada rencana apapun dari manajemen. Ia menjelaskan, dalam satu atau dua hari ke depan, manajemen tim kemungkinan akan menggelar rapat untuk mengambil langkah-langkah cepat.

Yudi sendiri saat dihubungi, Selasa (1/4) menyatakan, belum dihubungi manajemen Persijap terkait kemungkinan dirinya akan kembali menangani Persijap.

Sejauh ini dia mengaku, baru berkonsentrasi mengikuti kursus pelatih untuk bisa mendapatkan Lisensi A. Setelah mendapatkan lisensi yang disyaratkan BLI itu, Yudi baru akan mengambil langkah terkait dengan karier kepelatihannya.

Badan hukum
Terpisah, salah seorang pengurus Persijap Jepara Sutedjo SS SH, menyatakan, mengenai kelengkapan legal formal Persijap, masih diusahakan. Terutama terkait dengan bentuk badan hukum yang akan digunakan, pihaknya masih menunggu kepastian dari BLI. Persijap sendiri sebenarnya sudah mempersiapkan badan hukum berbentuk Perkumpulan Pembinaan Sepakbola Jepara Persijap.

’’BLI sampai saat ini masih belum memberikan kejelasan soal bentuk badan hukum yang dipersyaratkan. Namun intinya, Persijap siap untuk memenuhi aspek legal formal ini. Tapi saat ini, Persijap masih menunggu keputusan dari BLI,’’ ujar Sutedjo, Selasa (1/4) petang. dis-did
Kabar Klub 169301582775505144

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive