Loading...

Junaidi, Mundari dan Yudi bersaing

JEPARA - Tiga nama pelatih akhirnya muncul untuk dicalonkan menjadi pelatih Persijap Jepara di Superliga 2008. Mereka adalah Junaidi (eks Asisten Pelatih Persiba (Balikpapan 2007), Mundari Karya (Persikota 2007) dan Yudi Suryata yang merupakan pelatih terakhir Persijap. Ketiga nama ini masih akan dibahas oleh manajemen.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, Kamis (3/4) menyatakan, nama-nama tersebut muncul dalam rapat Manajemen. Manajemen berencana, dalam minggu kedua bulan April ini, sudah bisa mendapatkan nama pelatih yang akan menangani Persijap.

’’Manajemen Persijap yang pasti akan memakai pelatih lokal. Dengan pertimbangan keterbatasan dana. Tiga nama ini masih akan dibahas plus-minusnya. Dan pada minggu kedua April diharapkan sudah ada pilihan dari tiga nama ini,’’ ujar Nurjamil.

Dari tiga nama ini, Junaidi dan Mundari Karya adalah pelatih-pelatih yang sudah memegang lisensi A. Sedangkan Yudi Suryata yang meloloskan Persijap ke Superliga pada musim lalu baru berlisensi B.

Pelatih asal Sragen ini masih dalam proses mendapatkan lisensi A. Yudi Suryata tetap dinominasikan dengan pertimbangan kemampuannya pada musim lalu, meski BLI mensyaratkan pelatih harus berlisensi A untuk Superliga.

Manajemen Persijap sendiri juga menargetkan sudah bisa mendapatkan materi pemain sekitar 80 persen dari kebutuhan tim pada akhir April mendatang.

Sebagai langkah awal, pemain-pemain lama Persijap sudah dikontak. Kabarnya sebagian besar pemain Persijap musim lalu menyatakan siap bergabung kembali. Sayangnya belum bisa disebutkan siapasiapa mereka yang sudah menyatakan kesanggupannya.

’’Untuk masalah pemain, sementara Persijap sampai akhir April masih fokus pada pemainpemain lokal. Sedangkan untuk pemain asing masih akan menunggu perkembangan yang ada. Namun tetap ada rencana untuk kembali memakai pemain-pemain asing,’’ pungkas Nurjamil. dis-did
Kabar Klub 5564195263003476144

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive