Loading...

Persijap Lawan Persmin Terancam Diundur

JEPARA- Pertandingan pamungkas Persijap dalam Kompetisi Liga Djarum Indonesia 2007 melawan tuan rumah Persmin Minahasa yang rencananya digelar sore ini terancam diundur. Itu terjadi karena rombongan tim tamu hingga tadi malam masih tertahan di Ternate sejak pertandingan melawan Persiter, Kamis lalu. Belum ada kepastian dari jasa transportasi setempat apakah anak-anak Jepara bisa menuju Minahasa pagi ini.

"Kami sendiri tidak tahu dan masih menginap di Hotel Boulevard Ternate," kata Wakil Sekretaris Tim Arif Dharmawan, tadi malam.

Persijap telah merencanakan berangkat ke Minahasa dari Bandara Sultan Baabullah, Ternate, Jumat lalu pukul 07.00. Namun rencana penerbangan ditunda sampai pukul 17.00 waktu setempat.

Ketika tiba saatnya, penerbangan ditunda lagi sampai waktu yang belum diketahui. Pada saat bersamaan, Persis Solo yang Kamis lalu bertanding melawan Persmin dan akan jumpa Persiter sore ini, juga tak bisa ke Ternate. Rombongan masih tertahan di Manado.

Selain jalur penerbangan, terdapat jalur pelayaran sepekan dua kali. Pada Jumat malam terdapat jadwal pelayaran dari Ternate, namun tim tak mau ambil risiko karena cuaca buruk. Pelatih Persijap Yudi Suryata mengatakan, pasukannya praktis tak bisa fokus latihan karena kondisi tersebut.

Latihan

Jadwal latihan di kandang Persmin otomatis tak bisa dilakukan. "Anak-anak hanya bisa melakukan senam ringan di halaman hotel," kata Yudi.

Manajer Edy Sujatmiko yang kemarin berangkat ke Minahasa menanti timnya di Manado, namun tak bisa berjumpa karena kondisi tersebut. Dia lantas melaporkan masalah itu ke Badan Liga Indonesia (BLI). "Saya sudah lapor ke BLI, apakah pertandingan akan diundur atau bagaimana jalan keluar lainnya. Yang pasti pendanaan tim kami sudah mepet sekali," katanya. (H15-22)

Kabar Klub 7326858407544407651

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive