Loading...

Pemain Kurang Cepat Naik



JEPARA-Hasil imbang 1-1 dalam partai uji coba antara Persijap melawan Persis di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara, dinilai pelaksana harian pelatih Persis Edward "Edu" Tjong karena para pemainnya kurang cepat naik usai ditekan lawan. Hal tersebut harus dibayar dengan terciptanya gol balasan lawan pada menit ke-73 oleh striker mungil Noorhadi. "Begitu bola bergerak ke depan, pemain belakang dan tengah kurang cepat naik. Begitu diserang balik, ada rongga di lini tengah," ungkapnya, seusai pertandingan.

Perjuangan Persis dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga Djarum masih sangat berat, karena mereka ditarget menembus Superliga 2008. Edu akan memaksimalkan porsi latihan agar mendapatkan poin maksimal dalam sisa kompetisi.

"Paling tidak kami harus mendapatkan tujuh poin tambahan," imbuhnya.

Usai melawan Persijap, evaluasi lini per lini akan dilakukan. Terlebih mereka bakal menghadapi lawan berat dalam tur di Kalimantan, yakni Persiba yang nilainya di atas pasukannya, dan PKT Bontang.

"Laga itu sangat penting. Kami berharap bisa mencuri poin dari partai tandang. Usai uji coba, kami akan memantapkan porsi latihan serangan balik, karena masih lemah," ucapnya.

Mengenai hasil seri dalam partai itu, mantan pemain Arseto tersebut mengatakan skor bukan patokan, karena tujuan uji coba adalah memantapkan strategi tim.

"Permainan Persijap juga bagus, buktinya bisa menekan kami pada babak pertama," lanjutnya. (J4,H15-22)

Kabar Klub 551672948582848640

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive