Loading...

Riswan Danny Harap Persijap Semakin Kompak



Jeda kompetisi Liga 2 musim ini dimanfaatkan Persijap Jepara untuk melakukan pembenahan. Riswan Danny, salah satu full back yang dimiliki klub berjuluk Laskar Kalinyamat berharap timnya semakin kompak dan memperbaiki permainan pada sisa laga musim ini.

Danny, begitu ia biasa disapa merupakan pemain kelahiran Solok, Sumatera Barat 23 tahun lalu. Kendati lahir di tanah Sumatera, masa kecilnya ia habiskan di Jepara.

Pemain yang akan berulang tahun pada 22 Juni ini mengawali karir sepak bola ketika bergabung dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Sabilan Jepara. Permainannya yang bagus membuatnya mendapat kesempatan bermain dalam ajang Porprov, dan kemudian berhasil masuk skuat Persijap U-21.

Pengidola Dani Alves ini kemudian mencoba peruntungan untuk berkecimpung di kompetisi Liga 3 pada 2013 lalu bersama Putra Berlian Semarang.

"Sebenarnya pada 2014 bergabung dengan Persijap senior, tapi setelah itu sepak bola Indonesia dibekukan oleh FIFA," kata penggemar Manchester United ini.

"Sebelum kembali ke Persijap pada musim ini, saya sempat membela tim sepak bola Jawa Tengah di ajang PON Jabar tahun lalu," lanjut Danny.

Kini Danny berharap dapat menapaki karir yang lebih baik bersama Laskar Kalinyamat dan mewujudkan ambisi pribadinya yakni membela tim nasional Indonesia di ajang internasional.
"Semoga Persijap semakin kompak dan meraih prestasi pada musim ini," tuntasnya.

(Babhe)
Skuad 17367058910494986

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email